Klinik Spesialis Penyakit Sifilis

Klinik Kulit | Klinik Kelamin | Info Kesehatan | Sifilis

Penyakit sifilis atau raja singa merupakan penyakit kelamin yang memiliki tingkat keparahan sesuai gejalanya. Jika Anda terlambat melakukan pemeriksaan atau pengobatan, sifilis bisa berujung mengakibatkan komplikasi pada kesehatan Anda hingga kehilangan nyawa. Sebab itu, jangan tunggu parah bila Anda sudah terinfeksi sifilis, segeralah kunjungi klinik spesialis menangani penyakit sifilis Klinik Pandawa untuk menuntaskan penyakit Anda.klinik spesialis menangani penyakit sifilis

Segera Kunjungi Klinik Spesialis Menangani Penyakit Sifilis Bila Anda mengalami gejala ini

Jika Anda mengalami gejala sifilis di bawah ini, segeralah berkunjung ke klinik spesialis menangani penyakit sifilis. Penyakit kelamin ini menyebabkan oleh bakteri kelamin Treponema Pallidum, dapat menginfeksi bagian kulit, mulut, alat kelamin, organ tubuh maupun sistem syaraf di tubuh manusia.

Berikut ini beberapa gejala dan tahapan keparahan penyakit sifilis atau raja singa, antaranya:

  • Gejala Primer: tahap ini tertandai dengan kemunculan luka terbuka yang tidak sakit, jerawat tapi tidak sakit, dimana menjadi gerbang masuknya bakteri. Kehadiran luka ini bisa ditemukan di area Mr.P, Miss V, dubur hingga mulut.
  • Sekunder: tertandai dengan munculnya ruam-ruam di tubuh, termasuk ruam di tangan, mulut, punggung dan lainnya.
  • Sifilis Laten: gejala sudah berkurang dan hilang, namun bukan berarti bakteri penyakit ini sembuh. Bakteri masih bersembunyi dan perlahan mengganggu kesehatan fisik tubuh Anda
  • Tersier: tahapan terakhir ini adalah kondisi sudah parah, tubuh Anda sudah menguasai bakteri sifilis, menyebar dan menimbulkan kerusakan organ mulai dari darah, syaraf, otak, hingga jantung Anda.

Semakin Anda cepat melakukan pengobatan sejak gejala awal, maka kemungkinan keparahan atau komplikasi dapat menjauh.

Apakah penyakit raja singa bisa disembuhkan?

Tergolong dalam penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema, penyakit sifilis sangat rentan menular melalui aktivitas seksual baik melalui vaginal, anal maupun oral.

Pengobatan sifilis sejak gejala awal dapat membuat sifilis sembuh. Lantaran, gejala tahap awal sifilis masih ringan dan belum menginfeksi atau merusak organ tubuh Anda.

Penyakit menular seksual satu ini dapat menyembuhkan dengan pengobatan antibiotik yang terresepkan dari dokter ahli setelah mendiagnosis Anda.

Selama pengobatan ini sebaiknya Anda tuntaskan dan tetap berkonsultasi dengan dokter Anda. Kemudian, dokter pun memberi saran untuk tidak berhubungan seksual hingga hasil negatif sifilis.

Perlu mengetahui, penyakit sifilis atau penyakit kelamin lainnya masih bisa kembali lagi apabila Anda tidak menghindari faktor risikonya. Anda bisa berisiko tertular sifilis lagi dari pasangan Anda yang terinfeksi.

Sebab itu, ajak pula pasangan Anda untuk periksa dan jalani pengobatan bersama di klinik spesialis menangani penyakit sifilis.

BACA JUGA: Inilah Penyebab Penyakit Raja Singa! Masih Berani Melakukan Seks Bebas Tanpa Pengaman?

Pengobatan sifilis (raja singa) di Klinik Pandawa Mitra Medika

Pengobatan raja singa sebaiknya tidak boleh dilakukan sembarang atau di rumah saja dan hilang sendiri. Anda perlu bantuan medis yaitu dengan datang langsung ke klinik spesialis menangani penyakit sifilis. Apabila salah dalam pengobatan, maka kemungkinan komplikasi dan bahaya dapat terjadi.

Nah, berikut alasan mengapa Anda harus melakukan pengobatan raja singa di Klinik Pandawa Mitra Medika, diantaranya:

  • Konsultasi dokter online dan Reservasi gratis.

Sahabat pandawa bisa lakukan konsultasi online secara gratis dengan privasi terjaga, di mana dan kapan pun. Tentu Anda juga bisa membuat janji atau reservasi online dengan dokter untuk menghindari antrean di klinik.

  • Data pasien terjaga kerahasiaannya

Sebagai klinik spesialis menangani penyakit sifilis, kami mengutamakan data pasien terjaga. Baik secara Telepon, SMS, Chatting online hingga data rekam medis pasien.

  • Pelayanan ramah dan respon cepat

Sebagai klinik spesialis menangani penyakit sifilis, Kami selalu menjadikan pasien sebagai prioritas tertinggi serta memberikan respon cepat dalam melayani permasalahan, sebab kami percaya bahwa setiap pasien layak untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik. Begitu juga para medis telah berpengalaman, bersertifikasi dan professional di bidangnya.

  • Fasilitas Medis Lengkap dan Teruji

Sebagai klinik spesialis menangani penyakit sifilis, Klinik Pandawa memberikan fasilitas layak dan sesuai standar prosedur medis. Kami pun memiliki laboratorium yang terpercaya dan akurat, ruangan medis, apotek farmasi berijin, ruang suntik dan operasi (bedah) sesuai SOP.

Setiap sudut ruangan sudah terpasang CCTV untuk kenyamanan bersama. Dan dalam masa pandemi COVID-19, Klinik Pandawa Mitra Medika tetap memberlakukan protokol pencegahan penularan virus COVID-19 sesuai peraturan pemerintah.

  • Harga terjangkau sesuai pelayanan

Sebagai klinik spesialis pengobatan penyakit sifilis, tentu kami juga memberikan biaya pengobatan yang relatif terjangkau dan sesuai pelayanan Kami. Sahabat pandawa juga tak perlu khawatir, kami juga menyediakan sistem pembayaran dapat menyesuaikan.

Semakin cepat Anda melakukan pengobatan raja singa maka semakin jauh pula potensi komplikasi lebih parah. Informasi seputar pengobatan dan layanan konsultasi via SMS/TLP/ CHAT di nomor 0821-1141-0672 atau klik KONSULTASI GRATIS. Rahasia terjamin.

Share: