Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Kencangkan Kembali Otot Miss V Kamu dengan Operasi Vaginoplasty!

Table of Contents

operasi vaginoplastyOperasi Vaginoplasty – Hai Sahabat Pandawa semua! Bagaimana kabar kalian hari ini nih? Buat kamu dan juga seluruh Sahabat Pandawa, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan jasmani dan rohani ya! Perempuan adalah makhluk ciptaan Tuhan yang sangat spesial. Salah satu mukjizat wanita adalah bisa melahirkan bayi yang ukurannya besar lewat saluran vagina yang terbilang kecil.

Memang, pada proses persalinan vagina dapat melonggar beberapa kali lipat dari ukuran aslinya. Hal ini memiliki guna agar tubuh bayi bisa keluar dari rahim lewat saluran vagina. Namun, dampak yang ditimbulkan adalah vagina sang ibu menjadi lebih longgar dan kurang “menggigit”.

Pada dasarnya, ini adalah hal yang wajar karena itu merupakan bagian dari proses persalinan. Akan tetapi, banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dan tidak puas terhadap kondisi vaginanya yang longgar ini. Kebanyakan dari mereka mencari solusi untuk membuat vagina kembali rapat.

Ada banyak cara merapatkan vagina kembali, mulai dari mengonsumsi tanaman herbal sampai dengan metode operasi medis. Cara medis bisa kamu jalani apabila ingin merapatkan vagina dengan waktu yang cepat. Kamu dapat menjalani operasi vaginoplasty.

Vaginoplasty merupakan sebuah prosuder medis yang bertujuan untuk mengencangkan otot-otot dinding vagina kembali setelah melahirkan. Dengan prosedur ini vagina kamu bisa kembali rapat dan hubungan dengan suami bisa kembali harmonis.

Seperti biasa nih Sahabat Pandawa, kami akan selalu menghadirkan informasi dan juga artikel kesehatan untuk kamu semua, terutama seputar kesehatan genital (kelamin), kesehatan kulit, sex education, dan juga tips trik kecantikan.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai operasi vaginoplasty mulai dari pengertian, manfaat, lokasi layanan, dan juga biaya operasi vaginoplasty. Oleh karena itu, sebaiknya kamu membaca artikel ini sampai akhir supaya bisa menangkap informasi ini dengan akurat. Daripada berlama-lama lagi, langsung aja yuk disimak Sahabat Pandawa!

Mengenal operasi vaginoplasty

Operasi vaginoplasty atau yang juga dikenal dengan kolporrafi posterior adalah prosedur medis yang dirancang untuk mengencangkan otot-otot vagina. Ini merupakan metode untuk pengencangan vagina non-invasif melalui jaringan pemanas dengan gelombang frekuensi radio atau laser.

Biasanya, vagina wanita akan melonggar setelah melakukan proses persalinan bayi secara normal. Longgarnya vagina merupakan hal yang wajar karena ketika bersalin vagina mengalami peregangan hebat yang membuat otot vagina menjadi mengendur. Kendurnya otot vagina juga bisa disebabkan oleh faktor usia dan penuaan.

Sebenarnya vagina memang termasuk salah satu organ yang cukup fleksibel karena bisa meregang dan kembali ke bentuk semula. Akan tetapi otot-otot di sekeliling area genital wanita juga bisa mengendur akibat beberapa faktor seperti persalinan dan penuaan yang telah disebutkan tadi.

Meskipun biasanya setelah menjalani proses persalinan vagina akan dijahit oleh dokter, banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan kondisi vaginanya yang longgar. Apalagi ketika sudah berada di ranjang Bersama suami, bisa-bisa hubungan menjadi tidak harmonis dan suami tidak terpuaskan. Maka dari itu, vaginoplasty bisa menjadi solusi untuk masalah kamu.

Manfaat melakukan operasi vaginoplasty

Prosedur ini tidak cuma bisa dilakukan oleh wanita yang baru melakukan persalinan secara normal, tetapi juga bisa bermanfaat bagi wanita yang sudah memasuki masa menopause dan mempunyai kecacatan di daerah intimnya. Selain itu, prosedur vaginoplasty bisa pula dilakukan untuk mengatasi kelainan pada area genital wanita tersebut yang terjadi ataupun muncul akibat terdapat kelainan bawaan sejak lahir (kongenital).

Proses penuaan pun bisa memengaruhi kekencangan otot-otot di area kewanitaan, seperti turunnya kandungan, kantung kemih, usus besar, ataupun anus. Penyakit ganas maupun infeksi yang pernah kamu idap juga bisa jadi salah satu faktor penyebab longgarnya daerah kewanitaan. Maka dari itu, kaum hawa perlu mengetahui cara mengencangkan vagina mereka.

Berikut ini adalah manfaat melakukan operasi vaginoplasty:

  • Meremajakan area intim
  • Meningkatkan aktivitas seksual bersama pasangan
  • Memuaskan pasangan saat berhubungan intim
  • Meningkatkan rasa percaya diri di depan pasangan
  • Memperbaiki struktur area kewanitaan yang kurang bagus

Prosedur operasi vaginoplasty

Prosedur vaginoplasty yakni dengan melakukan pembedahan pada alat kelamin wanita. Setelah itu dilakukan pembuangan jaringan yang berlebih di lapisan vagina. Hal ini memiliki tujuan untuk mengencangkan area bagian dalam vagina dan otot-otot. Dampaknya lubang vagina menjadi lebih kecil sehingga terasa lebih “rapat” dan “menggigit”.

Kamu tak perlu khawatir dengan prosedur ini karena dokter akan memberikan anestesi terlebih dulu ke area genital agar kamu tidak merasakan apa pun (bius lokal) ketika operasi vaginoplasty dijalani. Prosedur medis ini pun cukup singkat, cepat, dan meminimalisasi rasa sakit serta pendarahan.

Lokasi operasi vaginoplasty di Jakarta

Kamu telah mengetahui beberapa manfaat dari operasi vaginoplasty ini, utamanya adalah bisa mengencangkan kembali otot vagina supaya lebih “mencengkeram”. Apabila kamu tertarik menjalani prosedur medis ini maka kamu dapat mengunjungi KLINIK PANDAWA.

Klinik Pandawa memiliki layanan operasi vaginoplasty untuk mengencangkan vagina kembali seperti semula. Kami mempunyai dokter ahli yang telah berpengalaman dalam menangani pasien yang ingin melakukan operasi vaginoplasty dan tindakan kewanitaan lain seperti hymenoplasty dan juga labioplasty.

Bila ingin berkonsultasi mengenai masalah kamu maka dapat melakukan konsultasi online secara gratis dengan dokter kami. Silakan klik tautan ini “KONSULTASI ONLINE GRATIS”. Kamu juga bisa mengontak kami secara langsung lewat Whatsapp atau nomor berikut 0821-1141-0672/ 021-62313337. Segala rahasia medis terjamin.

Tag