Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Cara Ampuh Miss V Kencang dan Kembali “Menggigit”, Kamu Wajib Coba!

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Sebagai mahkota wanita, daerah kewanitaan perlu dijaga dan dirawat. Apalagi bagi wanita yang sudah memiliki pasangan hidup, daerah kewanitaan bisa mempengaruhi keintiman atau hubungan Anda dengan pasangan. Sehingga tidak mengherankan beberapa wanita masa kini memilih untuk mengembalikan kekencangan area kewanitaannya. Namun seperti apa cara mengencangkan miss v yang tepat dan aman? Yuk kita cari tahu bersama di bawah ini.

cara mengencangkan miss v

Miss V sudah tidak seperti dulu dan longgar?

Salah satu kekhawatiran wanita masa kini yang telah menikah dan mempunyai anak yaitu saat daerah kewanitaan sudah sediikit mengalami perubahan dan berbeda pada masa remaja.

Daerah kewanitaan atau miss v memang bisa berubah seiring waktu, namu miss v tidak akan kehilangan elastisitanya secara permanen. Saat berhubungan seks, miss v bisa melebar dan akan kembali seperti awal setelah berhubungan seks.

Ada dua hal yang bisa mempengaruhi keelastisitas miss v yaitu faktor usia dan faktor melahirkan. Seiring berjalannya waktu, kedua faktor tersebut bisa mempengaruhi elastisitas miss secara alami.

Terlebih ketika seorang wanita yang pernah melahirkan dan memiliki anak lebih dari satu bisa alami melemahnya otot miss v. Begitu juga ketika memasuki usia 40-an, mungkin Anda akan merasakan perubahan elastisitas miss v. Hal ini disebabkan akibat kadar estrogen mulai menurun dan memasuki tahap perimenopause.

Kondisi melemahnya otot miss v yang sudah “longgar” sebenarnya hal yang wajar terjadi. Namun, apabila Anda tidak nyaman dan khawatir tidak ada salahnya Anda mencoba mencari cara mengencangkan miss v.

Ada beberapa cara mengencangkan miss v yang ditawarkan. Apalagi berada di ibukota besar, banyak sekali klinik-klinik atau rumah sakit yang menawarkan pelayanan peremajaan miss v dan treatment kewanitaan.

Carilah klinik atau rumah sakit yang kompeten dan terpercaya untuk Anda mendapatkan cara mengencangkan miss v yang aman dan tanpa efek samping.

BACA JUGA: Ketahui Penyebab Warna Miss V Menggelap dan Cara Mencerahkannya!

Cara mengencangkan miss V dengan Vaginoplasty

Vaginoplasty merupakan tindakan medis dengan cara bedah minor/ operasi kecil tanpa rawat inap*. Cara mengencangkan miss v dengan Vaginoplasty ini ditujukan untuk mengembalikan otot miss v yang sudah melemah dan kendur akibat usia ataupun efek persalinan.

Seperti yang disebutkan di atas, pada wanita yang sudah pernah atau beberapa kali melahirkan secara normal bisa memicu daerah kewanitaan menjadi lebih longgar. Kondisi ini umumnya dikarenakan adanya peregangan yang hebat ketika melahirkan dan juga faktor bobot bayi yang cukup besar.

Seiring berjalannya waktu setelah melahirkan dan mencoba beraktivitas seks dengan pasangan tentu akan sedikit berbeda. Meski tidak terasa langsung, kemungkinan memang akan terasa perbedaan berhubungan seks sebelum memiliki momongan ataupun sesudahnya.

Anda mungkin bisa merasakannya dan begitu juga pasangan Anda. Miss v kurang “menggigit” dan tidak ada tantangan bisa saja dirasakan. Sebab itu cara mengencangkan miss v dengan vaginoplasty menjadi pilihan tepat kaum hawa. Selain menjaga pasangan Anda tetap puas dan lengket, Anda pun bisa kembali percaya diri.

BACA JUGA: 10 Penyebab Testis Nyeri dan Ciri Testis Sehat, Pria Wajib Tahu!

Beberapa Manfaat dan Keunggulan Treatment Vaginoplasty

Berikut ini beberapa manfaat dan keunggulan Anda mengencangkan miss v dengan Vaginoplasty, diantaranya:

  • Meremajakan daerah kewanitaan
  • Meningkatkan aktivitas seks bersama pasangan
  • Memuaskan pasangan
  • Memperbaiki struktur area kewanitaan
  • Mengembalikan kepercayaan diri Anda

Keunggulan dari Vaginoplasty

  • Aman dan dilakukan oleh dokter ahli berpengalaman
  • Tindakan operasi +- 60 menit
  • Tanpa rawat inap
  • Minim Downtime

Beberapa yang perlu diperhatikan Setelah Vaginoplasty

Setelah Anda melakukan vaginoplasty dokter akan menganjurkan Anda untuk istirahat total. Kurangi aktivitas berat, tidak banyak-banyak naik-turun tangga, bermotor dan menjauhi olahraga seperti bersepeda, berkuda, berlari, ataupun berenang, dll. Begitu juga dengan berhubungan seks, tunggu sampai dokter menyatakan pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Untuk itu setelah prosedur ini sebaiknya Anda aktif untuk mengontrol atau check-up kembali. Pada beberapa kasus, ada pasien yang tidak mengikuti anjuran dokter sehingga kembali dibutuhkan tindakan medis.

BACA JUGA: Kencangkan Kembali Otot Miss V Kamu dengan Operasi Vaginoplasty!

Prosedur Cara mengencangkan Miss V di Klinik Pandawa

Sebagai klinik kulit kelamin Jakarta, Klinik Pandawa juga menyediakan layanan ginekologi (kewanitaan) dengan memberikan beberapa prosedur peremajaan miss v. Salah satunya dengan menyediakan prosedur medis Vaginoplasty.

Sebelum melakukan prosedur ini, ada tahap konsultasi dahulu. Di tahap ini Anda baiknya gunakan untuk bertanya pada dokter mengenai vaginoplasty, bagaimana prosedurnya, manfaatnya, hingga efek sampingnya.

Di Klinik Pandawa, prosedur ini akan dilakukan oleh dokter-dokter ahli dan berpengalaman. Tindakan ini tidak membutuhkan waktu lama dan rawat inap. Setiap alat medis yang digunakan bersertifikat, teruji, aman dan modern.

Soal harga tentunya Klinik Pandawa selalu memberikan harga yang terjangkau dan sesuai. Selain Vaginoplasty, Anda juga bisa mencoba treatment/ prosedur lain seperti Hymenoplasty untuk memperbaiki selaput dara dan Labiaplasty untuk merapihkan bibir miss v kembali estetik dan indah.

Tunggu apalagi? Segera buat janji dan dapatkan treatment yang Anda inginkan. Hubungi layanan konsultasi Kami via SMS/TLP/ CHAT di nomor 0821-1141-0672 atau klik KONSULTASI GRATIS. Semua data pasien terjamin kerahasiaannya.