Search
Close this search box.

Sunat Laser Terdekat di Jakarta dan Berapa Biayanya?

Proses sunat menggunakan teknologi laser saat ini sedang naik daun karena memiliki lebih banyak kelebihan jika Anda bandingkan dengan metode lama.

Lalu, dimanakah klinik sunat laser terdekat Jakarta terbaik dan berapa kisaran biaya yang harus dikeluarkan? Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut. Klinik sunat laser terbaik di Jakarta ada di Klinik Utama Pandawa. Konsultasi online secara gratis di sini: Konsultasi Dokter Online.

Pengertian Sunat Laser

Sunat laser merupakan salah satu jenis prosedur paling canggih yang tersedia saat ini karena bisa meminimalisir luka. Pada prosedur ini ahli bedah akan menggunakan sinar laser dengan energi tinggi untuk memotong kulup pada alamat kelamin pria.

Prosedur sunat laser dengan cara membuat sayatan menggunakan bantuan laser berenergi tinggi. Prosedur ini membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 30 menit saja dan proses pemulihannya bisa lebih singkat daripada metode konvensional.

Saat ini, sunat laser menjadi salah satu metode yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia karena bisa meminimalisir rasa tidak nyaman. Pemulihannya juga lebih cepat untuk seseorang bisa kembali menjalankan aktivitas normal.

Artikel Lainnya: Kekurangan dan Kelebihan Sunat Laser di Klinik Pandawa Jakarta

Manfaat Sunat

Saat ini masyarakat mulai sadar akan kebersihan dan kesehatan alat vital. Sunat sudah teruji mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan kelamin pria. Jika kulit kulup sudah dibuang maka penis akan semakin mudah untuk dibersihkan. Tentunya penis yang terjaga kebersihannya akan terhindar dari infeksi bakteri.

Balanitis adalah penyakit yang membuat kepala penis menjadi meradang, kemerahan, gatal, bengkak, dan iritasi. Biasanya penyakit ini rentan menyerang laki-laki yang belum di khitan karena bakteri dan kotoran tertumpuk di bawah kulup kepala penis.

Selain itu, sunat juga bisa menghindari kamu dari infeksi saluran kemih. Biasanya kulup penis yang belum sunat menjadi sarang bagi mikroba dan bakteri yang bisa memicu infeksi saluran kemih. Gangguan ini akan sangat menyiksa bagi penderitanya.

Fimosis juga dapat terjadi jika belum melakukan sunat. Fimosis adalah keadaan di mana kulup penis tidak dapat ditarik ke pangkal penis. Masalah ini dapat Anda atasi dengan cara memotong kulup tersebut dengan metode sunat.

Apakah Kelebihan Sunat Laser di Klinik Utama Pandawa Jakarta?

Sunat Laser Jakarta 3
Ilustrasi Sunat Laser Jakarta

Sunat laser memiliki lebih banyak kelebihan jika Anda bandingkan dengan metode lama atau konvensional. Kelebihan pertama dari metode ini, yaitu membutuhkan waktu singkat hanya sekitar 10 menit saja dan pasien tidak akan mengeluarkan banyak darah.

Metode ini tidak menimbulkan luka atau bekas pasca melakukan prosedur, sehingga pasien tidak perlu khawatir terkait resiko infeksinya.

Metode sunat ini juga tidak akan mempengaruhi kesuburan pada pria dewasa dan bisa menjadi solusi permanen untuk segala jenis permasalahan pada pria.

Sunat laser akan menyembuhkan secara permanen segala permasalahan pada kulup tanpa harus takut akan kambuh lagi. Seseorang yang telah menyelesaikan masa pemulihan juga tidak akan merasakan sakit ketika berhubungan seksual.

Kelebihan lainnya yakni memiliki tingkat keberhasilan 100 persen karena metodenya yang canggih. Pasien juga bisa langsung bisa fit untuk melakukan aktivitas hariannya seperti sedia kala pasca masa pemulihan.

Baca Juga: Inilah 5 Manfaat Sunat Bagi Kesehatan

Berapa Biaya Sunat Laser di Jakarta?

Sebelum melakukan prosedur di klinik sunat laser di Jakarta terbaik, sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu berapa kisaran biaya yang harus Anda bayarkan. Biaya sunat laser bervariasi tergantung klinik yang menangani, harga berkisar jutaan.

Pasien sebaiknya melakukan jadwal konsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum menjalankan prosedur ini.

Pemilihan tindakan yang tepat sangat bermanfaat untuk mengurangi resiko pasca pelaksanaan prosedur sunat. Silahkan konsultasi dokter kelamin secara gratis di sini:

Tak hanya masalah biaya, pasien juga harus mempertimbangkan fasilitas yang ada dari klinik sunat laser agar mendapatkan perawatan terbaik.

Pilihlah ahli medis profesional yang sudah memiliki banyak pengalaman untuk menjalankan prosedur ini seperti di Klinik Utama Pandawa.

Discount Up To 50% (Source: Youtube / Klinik Utama Pandawa)

Metode Sunat Laser

Sunat laser sendiri adalah metode yang menggunakan alat kauter ataupun bedah listrik untuk memotong kulup penis.  

Alat kauter tersebut nantinya akan memotong kulit kulup tanpa menyebabkan perdarahan. Hal ini terjadi karena alat tersebut memiliki sifat panas dan langsung membekukan darah yang keluar pada kulit tersebut.

Apa Dampak dari Sunat Laser?

Hal yang harus ditahan pasca melakukan sunat laser adalah rasa panas akibat terkena pancaran sinar. Selain itu, pasien juga tetap harus beristirahat untuk sementara waktu dan meminimalisir aktivitas agar pembengkakan bisa segera sembuh.

Akan tetapi, nyeri dan tidak nyaman tersebut bisa Anda atasi dengan obat penghilang rasa sakit. Selain itu, dokter akan memberikan obat antibiotik yang bisa Anda gunakan untuk mencegah infeksi. Oleh sebab itu, pasien tidak perlu mengkhawatirkan masa penyembuhan tersebut.

Sebelum melakukan prosedur, pasien juga harus berkonsultasi dengan dokter mengenai kondisi medis yang sedang dialami. Pasien harus mengungkapkan apa saja obat yang rutin dikonsumsi sebelum menjalani prosedur.

Hal tersebut berguna agar dokter bisa mempersiapkan prosedur sesuai dengan kondisi pasien agar mengurangi pendarahan. Selain itu, pasien juga harus menghindari mengkonsumsi alkohol setidaknya sekitar 48 jam pasca operasi agar tidak menghambat proses penyembuhan.

Baca Juga: Inilah Lokasi Sunat Laser di Jakarta, Murah dan Berkualitas!

Apakah Sunat Laser Bisa Mandi?

Pasien membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 5 hari untuk penyembuhan pasca prosedur di klinik sunat laser jakarta terbaik. Waktu tersebut berguna untuk mengatasi pembengkakan serta menghilangkan rasa nyeri. Setelah masa penyembuhan tersebut itu, pasien diperbolehkan mandi seperti biasa.

Tak hanya itu saja, pasien juga bisa mengkonsultasikan dengan dokter terkait hal ini agar mendapatkan keputusan terbaik. Bagi pasien yang sudah memiliki aktivitas pekerjaan rutin, sebaiknya mengajukan cuti selama satu minggu untuk masa penyembuhan.

Pasien juga harus menjaga kebersihan dan mengenakan pakaian sesuai anjuran dokter agar kasa bedah tidak terlepas. Hindari juga berbagai aktivitas yang melibatkan mengangkat beban berat selama masa penyembuhan.

Luka bekas sunat laser harus dirawat setidaknya dua kali sehari guna mempercepat penyembuhan. Hal lain yang perlu diperhatikan, yaitu dilarang menggaruk area sekitar alat kelamin agar tidak menimbulkan luka baru.

Bagi yang sedang mencari tempat sunat laser terdekat Jakarta terbaik bisa langsung datang ke Klinik Pandawa karena memiliki tenaga ahli bedah profesional.

Selain itu, Klinik Pandawa Jakarta juga menyediakan fasilitas lengkap dengan biaya layanan yang terjangkau. Silahkan konsultasi dokter online secara gratis di sini:

Referensi:

Share: