Klinik Kutil Kelamin

Klinik Utama Pandawa

Klinik Kutil Kelamin (Kondiloma)

Apakah Anda Mengalami Gejala Seperti Berikut?

Gejala kutil kelamin

Muncul Benjolan pada Kelamin

Benjolan kecil seperti kembang kol berkumpul di area kelamin dan sekitarnya

Gejala kutil kelamin 2

Gatal di Area Kelamin

Umumnya gejala kutil kelamin menimbulkan rasa gatal disertai perih dan nyeri di area genital

Gejala kutil kelamin 1

Pendarahan di Area Kelamin

Terkadang muncul pendarahan di area kelamin terutama setelah berhubungan seksual

Klinik Utama Pandawa

Bahaya Kutil Kelamin (Kondiloma)

Apa Bahaya Kondiloma Jika Tidak Segera Diobati?

Komplikasi Kutil Kelamin

Jangan Sepelekan Kutil Kelamin (Kondiloma Akuminata)!

Muncul Gejala Kondiloma? Konsultasi Segera!

Klinik Utama Pandawa

Mengapa Harus Berobat di Klinik Utama Pandawa?

Ketahui Kelebihan Klinik Utama Pandawa Berikut

Klinik Utama Pandawa merupakan yang terbaik di Jakarta dalam mengatasi kutil kelamin karena menggabungkan teknologi medis tercanggih dengan tim dokter spesialis berpengalaman yang ahli dalam menangani infeksi menular seksual. 

Klinik ini menawarkan berbagai metode pengobatan efektif dan aman, mulai dari terapi topikal hingga prosedur modern yang cepat dan minim rasa sakit. Dengan lingkungan klinik yang bersih, nyaman, dan pelayanan yang ramah serta profesional, pasien merasa lebih tenang dan percaya diri selama menjalani pengobatan. 

Klinik Utama Pandawa juga memberikan edukasi komprehensif tentang pencegahan dan perawatan pasca-pengobatan, memastikan setiap pasien mendapatkan perhatian dan perawatan terbaik. Memberikan pelayanan konsultasi dan reservasi online 24 jam GRATIS.

Selain itu, pengobatan penyakit kelamin di Klinik Utama Pandawa menghargai privasi pasien, sehingga data pasien terjaga dengan aman (Rahasia Terjamin).

Fasilitas Klinik Utama Pandawa

Lokasi Klinik Utama Pandawa

Klinik Utama Pandawa

Konsultasi dengan Dokter Spesialis

Konsultasikan keluhan Anda pada Form

Buat Janji atau Konsultasi Dokter Kulit Gratis

Silahkan isi form dibawah ini untuk Buat Janji Dokter Kulit atau Konsultasi Dokter Kulit & Kelamin Gratis:
Step 1 of 3

Pertanyaan Lain Terkait Kutil Kelamin (Kondiloma)

Penyebab penyakit ini adalah infeksi virus HPV (Human papilloma virus). Bisa menular dan menyebar melalui aktivitas seksual mulai dari seks vaginal, anal, maupun oral. Jika Anda menderita penyakit ini, jangan tunggu parah.

Pasalnya, virus HPV sangat cepat merusak organ tubuh dan menjadi pelaku utama penyebab kanker serviks pada wanita.

Tak hanya kanker serviks pada wanita saja melainkan juga kanker-kanker di kemaluan, kanker penis, kanker prostat, dll.

Kutil kelamin yang sudah parah bisa membahayakan nyawa dan menghambat kesuburan. Apabila Anda punya rencana menikah, mendambakan anak, dan atau sudah berkeluarga, sebaiknya melakukan skrining infeksi menular seksual berkala dan melakukan vaksinasi HPV sebagai pencegahan.

Ketika Anda menemukan benjolan atau bintil aneh di seputar area kelamin memang sangat mengganggu, ada rasa takut dan panik. Tapi, Anda tak perlu ragu atau malu berkonsultasi dengan dokter karena sudah ada layanan konsultasi dokter online gratis dari Klinik Pandawa.

Dokter yang tepat untuk mengatasi kutil kelamin adalah dokter spesialis kulit dan kelamin atau dengan gelar dokter SpKK. Alasan mengapa harus ke dokter SpKK, karena dokter spesialis ini berfokus pada kesehatan dan penyakit kulit, kelamin, kuku maupun kecantikan.

Jadi, sebaiknya apapun yang terjadi area kulit kelamin konsultasikan bersama dokter SpKK untuk mendapatkan pemeriksaan yang tepat dan pengobatan terarah.

Biaya operasi kutil kelamin akan berbeda dan tergantung dari tingkat kesulitannya. Selain itu, setiap daerah dan fasilitas medis juga bisa berbeda-beda.

Dapatkan biaya operasi kutil kelamin terjangkau bersama Klinik Pandawa. Informasi lebih lanjut silahkan klik  Tanya Dokter Kelamin Gratis. (Rahasia Terjamin)

Kutil kelamin sendiri adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). 

Namun, tetap saja, kutil kelamin yang tidak diobati bisa bertambah banyak, kemudian menyebar ke area tubuh mana pun dan tentu menular.

Sayangnya, virus HPV tidak dapat dihilangkan permanen, namun kutilnya masih dapat dihilangkan atau diobati. 

Dengan pengobatan kutil kelamin tertentu, kondiloma ini bisa sembuh lebih cepat. Kutil yang tidak ditangani cenderung kembali lebih cepat dan bisa memperparah keadaan.

Pengobatan kutil kondiloma bisa lebih cepat hilang dengan melakukan prosedur pembedahan.

Dengan menjalani perawatan yang tepat, kutil kelamin (kondiloma) bisa sembuh dan mencegah bahaya kesehatan yang mungkin disebabkan oleh infeksi HPV.

Perawatan tersebut juga membantu meringankan rasa gatal, sakit, dan iritasi, kemudian, menurunkan risiko penyebaran HPV, dan menyingkirkan kutil yang sulit dihilangkan.

Berikut pengobatan kutil kelamin yang akan direkomendasikan oleh dokter SpKK:

  • Krim topikal. Dokter nantinya dapat meresepkan krim topikal, atau merekomendasikan berbagai obat oles yang dijual bebas. Tapi, obat yang dijual bebas untuk kutil biasa atau common warts tidak bisa mengobati kutil kelamin kondiloma.
  • Cryotherapy. Cryotherapy adalah solusi cepat dan efektif menghilangkan kutil-kutil di kemaluan.
  • Elektrokauter atau Kauterisasi. Dimana untuk menghilangkan kutil ini dengan cara membakarnya dengan arus listrik.
  • Operasi laser. Dokter akan merekomendasikan operasi laser pada saat kutil terlalu sulit diakses, sulit diobati dengan cara lain, atau menyebar, dan menonjol.
  • Vaksinasi HPV. Selain dengan berbagai pengobatan di atas, dokter juga akan menyarankan Anda untuk melakukan vaksin HPV sejak usia muda untuk mencegah kanker serviks.
Hubungi Kami

Untuk mendapatkan layanan cepat & penanganan tepat atas keluhan Anda, lakukan konsultasi dokter GRATIS tanpa perlu keluar rumah & dokter spesialis kelamin kami siap melayani Anda!

Legalitas Klinik Utama Pandawa

Sebagai Klinik Eksim Jakarta terbaik dan terpercaya oleh masyarakat Indonesia. Klinik Utama Pandawa Memiliki Ijin Resmi Operasional dan dengan tenaga medis yang sangat mumpuni

Legalitas Klinik Utama Pandawa