Search
Close this search box.

Klinik Molluscum Contagiosum Terbaik

Klinik Pandawa merupakan klinik molluscum contagiosum terbaik dan terpercaya yang memiliki dokter kulit terpercaya dan berpengalaman, staf medis yang ramah dan cekatan, serta fasilitas dan teknologi yang lengkap serta canggih. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan metode pengobatan dan pemeriksaan molluscum contagiosum yang tepat tanpa rasa khawatir dan tetap nyaman selama prosesnya.

Layanan Medis Klinik Molluscum Contagiosum Pandawa

Metode pengobatan molluscum contagiosum dan pemeriksaannya  beragam, apalagi jika salah dalam penanganan, mungkin saja penyakit ini bisa sangat mengganggu.

Melakukan pemeriksaan terkait molluscum contagiosum di Klinik Kulit & Kelamin terpercaya seperti Klinik Pandawa merupakan solusi jitu untuk masalah ini.

Anda bisa melakukan berbagai konsultasi terkait pemeriksaan molluscum contagiosum  di Klinik Utama Pandawa untuk mendapatkan hasil terbaik. Selain itu Klinik Utama Pandawa memberikan berbagai kenyamanan salah satunya adalah menjaga rahasia setiap pasiennya.

Klinik Kulit dan Kelamin di Klinik Utama Pandawa

Gejala Molluscum Contagiosum

Ada Beberapa tanda atau gejala molluscum contagiosum. Beberapa gejalanya antara lain sebagai berikut ini:

  • Timbul benjolan berwarna kulit, biasanya berdiameter kurang dari 1/4 inci.
  • Benjolan dengan penyok kecil atau titik di bagian atas dekat tengah
  • Gatal, benjolan merah muda.
  • Benjolan di bagian badan, wajah, kaki, atau lengan.
  • Benjolan pada alat kelamin, perut bagian bawah atau paha bagian dalam pada orang dewasa jika infeksi menular seksual.

Penyebab Molluscum Contagiosum

Ada beberapa penyebab molluscum contagiosum yang bisa Anda ketahui. Beberapa penyebabnya antara lain sebagai berikut:

  • Kontak kulit ke kulit
  • Kontak dengan benda yang terinfeksi, seperti handuk, papan seluncur, dan matras gulat
  • Berenang di kolam renang atau bak air panas yang terkontaminasi virus
  • Kontak seksual dengan pasangan yang terkena
  • Menggaruk atau menggosok benjolan, yang menyebarkan virus ke kulit terdekat

Pemeriksaan Molluscum Contagiosum

Dokter atau Klinik Kulit biasanya dapat mendiagnosis penyakit yang satu ini hanya dengan melihatnya. Jika dokter atau Klinik Kulit tersebut ragu, biasanya mereka mungkin mengambil kerokan kulit dari area yang terinfeksi dan melihatnya di bawah mikroskop.

Jika Anda mengalami beberapa gejala molluscum contagiosum, Anda bisa memeriksakan diri ke Klinik Pandawa.

Anda bisa melakukan sejumlah pengamatan atau berkonsultasi langsung mengenai molluscum contagiosum di Klinik Pandawa. Apalagi Klinik Pandawa memiliki fasilitas yang lengkap serta teknologi canggih yang membantu hasil pemeriksaan menjadi lebih akurat,

Hal ini akan membuat Anda merasa aman dan nyaman karena selain fasilitas lengkap dan teknologi canggih, Klinik Pandawa juga memiliki dokter terpercaya dan berpengalaman serta staf medis yang ramah.

Pengobatan Molluscum Contagiosum

Molluscum contagiosum memiliki sejumlah pengobatan yang bisa Anda lakukan. Beberapa pengobatan yang biasanya disarankan antara lain:

  • Obat-obatan seperti asam retinoat atau benzoil peroksida
  • Obat untuk mengangkat benjolan
  • Krioterapi
  • Terapi laser, yang mungkin menjadi pilihan bagi orang dengan sistem kekebalan yang lemah

Beberapa prosedur pengobatan ini mungkin saja menyakitkan. Hal ini akan membuat dokter atau Klinik Kulit menyarankan untuk membuat kulit Anda mati rasa terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan obat-obatan dan teknik pengobatan yang sesuai tersebut Anda wajib melakukan konsultasi dengan dokter supaya mendapatkan dosis yang tepat dan tetap aman ketika melakukan pengobatan.

Untuk mengetahui hal ini secara detail, Anda bisa berkonsultasi dengan Klinik Kulit dan Kelamin terpercaya seperti Klinik Utama Pandawa untuk mendapatkan perawatan dan obat-obatan yang sesuai dengan kondisi tubuh Anda.

Pertanyaan Lain Terkait Molluscum Contagiosum

Tentu saja penyakit ini bisa sembuh total, namun Anda tetap harus menjaga diri Anda agar tidak tertular kembali penyakit yang satu ini.

Ya, penyakit molluscum contagiosum bisa menular dari orang ke orang atau ke kulit yang terkena cairan dari luka penyakit yang satu ini. Menjaga diri dan tidak menggunakan barang dari penderita molluscum contagiosum merupakan salah satu upaya yang bisa Anda lakukan agar tidak tertular.

Mengapa Perlu Pengobatan Molluscum Contagiosum di Klinik Utama Pandawa?

Klinik Utama Pandawa memiliki berbagai fasilitas yang membuat pasien molluscum contagiosum merasa nyaman dan aman selama berobat dengan harga terjangkau. Adapun fasilitas yang disediakan yaitu:

  • Dokter Spesialis

    Klinik Molluscum Contagiosum Pandawa memiliki dokter spesialis kulit dan kelamin yang profesional, berpengalaman, dan terpercaya di Indonesia.

  • Staff Medis

    Paramedis Klinik Pandawa sudah Bersertifikasi & Sangat Profesional dalam Melayani Pasien.

  • Lokasi Klinik

    Lokasi Klinik Molluscum Contagiosum Pandawa di Jakarta mudah diakses, berada di tengah pusat perbelanjaan, hotel, terdekat, dan banyak dilalui transportasi.

  • Biaya Pengobatan

    Klinik Molluscum Contagiosum Pandawa memberikan biaya Pengobatan Penyakit Kulit dan Kelamin yang Terjangkau.

  • Privasi Pasien

    Klinik Molluscum Contagiosum Pandawa sangat menjaga privasi pasien seperti data dan rahasia pasien.

  • Sarana Klinik

    Klinik Molluscum Contagiosum Pandawa sudah memiliki Farmasi, Laboratorium, Alat Medis Berteknologi Modern, Area Parkir Luas (Free Parkir), dan Full AC.

Fasilitas Klinik Molluscum Contagiosum Pandawa

Klinik Molluscum Contagiosum di Jakarta memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kinerja & pelayanan tenaga medis dalam penanganan pasien molluscum contagiosum.

Testimoni Pasien Klinik Molluscum Contagiosum Pandawa

Klinik Molluscum Contagiosum Pandawa sudah memiliki banyak testimoni dari pasien karena Klinik Spesialis Kulit Pandawa merupakan klinik kulit di Jakarta yang Terbaik dan Terpercaya.

Pelayanan
0%
Dokter Spesialis Andrologi Jakarta Terbaik

Buat Janji atau Konsultasi Dokter Kulit Gratis

Silahkan isi form dibawah ini untuk Buat Janji Dokter Kulit atau Konsultasi Dokter Kulit Gratis:

Legalitas Klinik Utama Pandawa

Sebagai Klinik Molluscum Contagiosum Jakarta terbaik dan terpercaya oleh masyarakat Indonesia. Klinik Utama Pandawa Memiliki Ijin Resmi Operasional dan dengan tenaga medis yang sangat mumpuni.​

Legalitas Klinik Utama Pandawa
Hubungi Kami

Untuk mendapatkan layanan cepat & penanganan tepat atas keluhan Anda, lakukan konsultasi dokter GRATIS tanpa perlu keluar rumah & dokter spesialis kulit kami siap melayani Anda!