Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Wajah Tirus ala Artis Korea? Filler Dagu Solusinya!

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Kemeriahan K-POP masih menyelimuti masyarakat Indonesia. Mulai dari music, film drama, fashion, hingga pada bidang kecantikan. Dibidang kecantikan inilah, tidak sedikit wanita bahkan pria Indonesia mengidam-idamkan wajah tirus dan mulus ala artis Korea. Untuk mendapatkan wajah tirus V-Shape, memang tidak mudah. Tapi tenang saja kemajuan teknologi kecantikan semakin berkembang, salah satunya yaitu suntik filler dagu (chin filler).

suntik filler dagu

Suntik filler dagu merupakan cara ampuh untuk membuah wajah tampak tirus V-Shape ala artis Korea. Suntik filler atau dalam dunia kencantikan dikenal dengan dermal filler ini, akan membuat ilusi wajah bulat atau pipi chubby berkurang.

Dengan dermal filler dagu ini otomatis dagu akan terlihat panjang sehingga membuat ilusi V-Shape. Anda pun yang memiliki dagu lebar, pendek, atau pipi chubby bisa kembali percaya diri berkat suntik filler dagu.

Cara wajah terlihat tirus ini sangat populer sebab cara kerjanya sangat praktis dan tanpa operasi karena hanya disuntikkan saja. Soal hasilnya pun bisa Anda rasakan dan lihat setelah prosedur, hanya saja ketahanan treatment filler ini tidak permanen sehingga butuh retouch atau filler kembali.

Kandungan Bahan suntik filler dagu yang biasa digunakan

Untuk mendapatkan wajah tirus, Anda perlu pergi ke tempat ahlinya alias klinik kecantikan atau rumah sakit yang telah teruji. Sebab banyak di luar sana praktik-praktik yang tidak diketahui jaminannya.

Pada umumnya dibeberapa klinik kecantikan atau rumah sakit menggunakan tiga jenis kandungan filler, diantaranya:

  • Asam hialuronat atau AH: Kandungan cairan zat AH ini sebetulnya sudah ada dalam kulit kita, hanya saja bisa berkurang karena faktor penuaan. Dalam suntik filler dagu ini, cairan AH tersedia dalam bentuk alami, sintesis dan tinggal menyuntikan pada area yang dituju. Soal ketahanan cairan AH bisa bertahan selama kurang lebih 12 bulan dan bila Anda ingin terus berlanjut, maka filler pun bisa dilanjutkan.
  • Polymethyl methacrylate (PPMA): PMMA merupakan zat sintetis dan biokompatibel. Kandungan filler ini diketahui bisa bertahan 24 bulan. Tak hanya itu, terkadang PMMA juga dikombinasikan dengan zat kolagen agar tampak awet.
  • Kalsium hidroksilapatit (CaHa): kandungan CaHa ini juga terdapat dalam tubuh kita, tepatnya di area tulang. Saat diaplikasi sebagai filler dagu, ia berbentuk seperti gel lembut denganpartikel kalsium yang halus.
  • Poli-L-Asam laktat (PLLA): bahan filler ini terbuat dari beberapa zat yang tentunya aman untuk tubbuh. Zat ini juga mampu meningkatkan produksi kolagen yang sangat dibutuhkan agar kulit wajah tampat sehat, kenyal, bebas kerutan dan lembap.

Keempat bahan yang umum dipakai dalam dunia kecantikan filler tersebut tentunya aman dan teruji medis. Meski demikan, Anda tentunya wajib berkonsultasi dahulu dengan dokter ahli untuk memastikan kecocokan bahan kandungan, dan sebagainya.

BACA JUGA: Dapatkan Bibir Sexy Nan Manis ala Artis Korea dengan Suntik Filler

Manfaat Chin filler untuk kecantikan

Berikut ini beberapa manfaat yang Anda dapatkan dari chin filler atau suntik filler dagu, meliputi:

  • Memberikan efek dagu lebih berisi, terlihat, panjang, sehingga wajah berbentuk oval dan tirus
  • Rahang terlihat tegas dan bebas dari pipi bulat
  • Sekaligus mengatasi kerutan halus
  • Menyeimbangkan kontur wajah
  • Membentuk garis rahang atau jawline
  • Tidak ada lagi dagu berlipat atau double chin

Setiap pribadi memiliki bentuk dan hasil yang berbeda dan untuk itu konsultasikan pada dokter ahlinya untuk mendapatkan wajah tirus yang Anda dambakan. Selain dagu, filler juga bisa diaplikasikan dibeberapa bagian wajah seperti bawah mata, bibir, hidung, garis senyum, dan dahi.

BACA JUGA: BYE-BYE PESEK, INI DIA CARA MEMANCUNGKAN HIDUNG PALING AMPUH & AMAN

Bagaimana proses suntik filler dagu?

Setelah Anda mendiskusikan tentang tujuan Anda dan menjelaskan bentuk dagu yang Anda harapkan. Dokter langsung menentukan spesifik alat, bahan atau metode filler yang sesuai untuk Anda. Berikut ini proses umum dari suntik filler dagu:

  • Dokter memberikan krim anastesi lokal pada bagian tubuh yang akan dilakukan suntikan filler.
  • Kulit Anda akan dibersihkan terlebih dahulu.
  • Dokter menggunakan suntikan steril yang sudah diisi dengan cairan filler.
  • Dokter mungkin akan menggunakan kombinasi ukuran dan jenis jarum suntik yang sesuai dengan tujuan filler.
  • Dokter mulai menyuntikkan filler ke beberapa titik dagu dan rahang.
  • Proses filler biasanya membutuhkan waktu sekitar 20-30 menit, atau paling lama 1 jam hingga keseluruhan proses.

Proses ini biasanya tidak menyakitkan, walaupun merasakan sakit, rasa sakit yang dirasakan masih bisa ditoleransi dan tentunya aman.

BACA JUGA: Pentingnya Menjaga Kesehatan Reproduksi Bagi Pria & Wanita, Berikut Tipsnya!

Bagaimana selanjutnya setelah chin filler?

Prosedur nonmedis filler dagu ini tentunya aman digunakan tanpa pantangan tertentu. Umumnya, Anda sudah dapat beraktivitas seperti biasa. Kemudian jangan terlalu banyak memegang dagu, memijat dagu atau mencubitnya.

Seperti yang disebutkan, kemungkinan Anda bisa alami sedikit efek samping seperti nyeri, bengkak pada area kulit yang disuntikkan, atau ruam merah. Tapi hal tersebut masih bisa ditoleransi, jika mengalami ahl yang tidak biasa, selanjutnya Anda juga bisa konsultasikan pada dokter.

Selain itu, sebaiknya tetap jaga kesehatan kulit Anda dengan konsumsi makanan sehat, buah dan sayur yang tinggi kolagen, kurangi stres, serta olahraga teratur.

BACA JUGA: Miss V Kembali Rapat dan Kencang? Ini Dia Caranya!

Treatment Face Contouring di klinik Pandawa

Selain melayani penyakit kulit dan kelamin, Klinik Pandawa juga memberikan layanan kecantikan estetika dan antiaging. Ada beragam treatment yang diberikan seperti tanam benang, botox, infuse whitening, skin booster, facial premium dari dermalinfusion dan sebagainya.

Klinik pandawa tentunya telah teruji dan terpercaya, beberapa dokter medis sudah berpengalaman dibidangnya. Tenaga medis dan beautician yang handal serta teknologi modern siap melayani Anda.

Dapatkan juga harga menarik untuk treatment yang Anda inginkan? Tunggu apalagi? Hubungi layanan konsultasi Kami via SMS/TLP/ CHAT di nomor 0821-1141-0672 atau klik KONSULTASI GRATIS.