Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Miss V Kembali Rapat dan Kencang? Ini Dia Caranya!

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Miss V yang terasa kendur dan longgar seringkali menjadi kekhawatiran para wanita. Pasalnya perubahan ini bisa dirasakan oleh diri sendiri dan pasangannya. Ada beberapa faktor miss v terasa kendur dan kurang rapat, seperti faktor melahirkan dan penuaan. Tentunya kondisi ini bisa mempengaruhi hubungan intim Anda dengan pasangan. Sehingga tidak jarang para wanita mencari cara merapatkan miss v agar kembali seperti dulu dan percaya diri kembali di depan pasangannya.

cara merapatkan miss v

Cara merapatkan miss v sangat dicari oleh wanita yang telah lama berkeluarga atau pasca melahirkan, yang ingin mengembalikan kepercayaan diri dan memuaskan sang pasangan. Ada banyak cara dan itu semua membutuhkan waktu serta konsisten. Lantas, apa saja cara ampuh merapatkan miss v? Simak selengkapnya di bawah ini, ya.

Miss V Bisa Kendur dan Longgar?

Sebelum membahas lebih dalam cara merapatkan miss v usai melahirkan mari cari tahu sejenak seputar elastisitas miss v.

Perlu diketahui sejatinya miss v merupakan organ reproduksi yang elastis. Dimana otot-otot miss v yang ada bisa meregang sesaat ada sesuatu yang masuk ataupun keluar. Misalnya saja, saat penetrasi penis, mainan sex, dan saat melahirkan bayi.

Tak butuh waktu lama bagi miss v kembali ke bentuk semula. Namun, seiring waktu memang otot-otot di sekitar miss v bisa berkurang dan melemah akibat faktor persalinan/ melahirkan dan juga faktor usia. Jadi memang kondisi ini masih normal dialami oleh beberapa wanita yang sudah memiliki pengalaman persalinan.

Miss v longgar dan kendur tentunya tidak seperti yang dibayangkan, hanya saja otot-otot miss v sudah mulai melemah. Jika Anda dan pasangan membutuhkan peremajaan miss v tidak ada salahnya mencoba cara merapatkan miss v kembali. Ada beberapa cara merapatkan miss v seperti dengan cara alami dan cara medis.

Ciri-ciri miss v terasa kurang rapat dan longgar

Beberapa sumber menyebutkan bahwa cara mengetahui miss v terasa longgar bisa dilakukan dengan memperhatikan tanda berikut:

  • Tak kuat menahan kencing terutama saat batuk, bersin, atau tertawa
  • Kesulitan mencapai orgasme tak seperti sebelumnya
  • Meningkatnya udara yang masuk ke dalam vagina ketika berhubungan seks (fanny fart)
  • Kesulitan memuaskan pasangan atau pasangan sulit mencapai klimaks tak seperti sebelumnya

Selain itu, Sahabat pandawa juga bisa melakukan pemeriksaan ke dokter ginekologi untuk berkonsultasi seputar masalah ini.

BACA JUGA: Ketahui Penyebab Warna Miss V Menggelap dan Cara Mencerahkannya!

Siapa saja yang bisa mengalami miss v kendur?

Miss v terasa longgar dan kurang rapat ini bisa dialami oleh siapa pun, terlepas dari usia seorang wanita. Akan tetapi, ada beberapa faktor risiko yang meningkatkan kemungkinan Anda mengalami kondisi ini. Faktor-faktor tersebut antara lain adalah:

  • Mengalami proses persalinan normal (lewat vagina) berkali-kali
  • Usia di atas 48 tahun
  • Kelainan hormon turunan (genetik)
  • Faktor usia
  • Telah menjalani operasi panggul
  • Perubahan berat badan yang drastis

Cara Merapatkan Miss V dengan Vaginoplasty

Vaginoplasty sudah terkenal dan dipercaya ampuh untuk mengatasi dan mengembalikan kekencangan otot-otot miss v. Tindakan ini merupakan prosedur bedah minor tanpa rawat inap dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit.

Berikut ini beberapa manfaat dan keunggulan Anda merapatkan miss v dengan Vaginoplasty, diantaranya:

  • Meremajakan daerah kewanitaan
  • Meningkatkan aktivitas seks bersama pasangan
  • Memuaskan pasangan
  • Memperbaiki struktur area kewanitaan
  • Mengembalikan kepercayaan diri Anda

Keunggulan dari Vaginoplasty

  • Aman dan dilakukan oleh dokter ahli berpengalaman
  • Tindakan operasi +- 60 menit
  • Tanpa rawat inap
  • Minim Downtime

BACA JUGA: Waspada Infeksi Sifilis (Raja Singa) Bisa Picu Luka di Miss V

Cara Merapatkan Miss V dengan Senam Kegel

Sembari Anda mempersiapkan Vaginoplasty, Anda bisa mencoba dengan senam kegel. Senam ini dilakukan untuk mengencangkan otot-otot dasar panggul. Memang tidak akan langsung rapat, tapi Anda butuh usaha dan waktu untuk mengembalikan kekecangan otot miss v sempurna.

Jika Anda ingin terasa langsung kembali rapat, prosedur Vaginoplasty jawabannya. Ada beberapa persiapan sebelum Anda melakukan prosedur cara merapatkan miss v ini. Diantaranya diskusikan terlebih dahulu dengan dokter mengenai manfaat dan risiko dan beritahu pada dokter mengenai riwayat seksual Anda. Selanjutkan, sebelum melakukan prosedur ini Anda tidak sedang masa haid.

Beberapa yang perlu diperhatikan Setelah Vaginoplasty

Setelah Anda melakukan vaginoplasty dokter akan menganjurkan Anda untuk istirahat total. Kurangi aktivitas berat, tidak banyak-banyak naik-turun tangga, bermotor dan menjauhi olahraga seperti bersepeda, berkuda, berlari, ataupun berenang, dll. Begitu juga dengan berhubungan seks, tunggu sampai dokter menyatakan pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Untuk itu setelah prosedur ini sebaiknya Anda aktif untuk mengontrol atau check-up kembali. Pada beberapa kasus, ada pasien yang tidak mengikuti anjuran dokter sehingga kembali dibutuhkan tindakan medis.

BACA JUGA: Cara Ampuh Miss V Kencang dan Kembali “Menggigit”, Kamu Wajib Coba!

Vaginoplasty Treatment Favorit di Klinik Pandawa

Klinik Pandawa Jakarta menjadi klinik terpercaya untuk mengatasi masalah daerah kewanitaan Anda. Selain Vaginoplasty, Klinik Pandawa menyediakan layanan memperbaiki selaput dara (hymenoplasty) agar ‘kembali perawan’ dan memperbaiki bibir miss v (labiaplasty) agar ‘cantik kembali’.

Di Klinik Pandawa, prosedur ini akan dilakukan oleh dokter-dokter ahli dan berpengalaman. Tindakan ini tidak membutuhkan waktu lama dan rawat inap. Setiap alat medis yang digunakan bersertifikat, teruji, aman dan modern.

Tunggu apalagi? Segera buat janji dan dapatkan treatment yang Anda inginkan. Hubungi layanan konsultasi Kami via SMS/TLP/ CHAT di nomor 0821-1141-0672 atau klik KONSULTASI GRATIS. Semua data pasien terjamin kerahasiaannya.