Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Bye-bye Pesek, Ini Dia Cara Memancungkan Hidung Paling Ampuh & Aman

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Siapa yang di sini suka heran ketika melihat hidung mancung orang ‘bule’? Kalau kamu salah satunya, kamu tidak sendirian. Hidung mancung memang dambaan orang banyak terlebih orang Asia. Sehingga tidak heran bila banyak orang Asia yang kepincut hidung mancung dan mencari cara memancungkan hidung yang aman dan efektif.

cara memancungkan hidung

Di Indonesia sendiri, banyak wanita maupun pria yang ingin memancungkan hidungnya. Memiliki hidung mancung, pesek, kecil atau lebar memang disesuaikan dengan faktor genetik. Menurut penelitian dalam Jurnal Public Library of Science: Genetik ini memaparkan bahwa orang ‘bule’ memiliki hidung mancung agar bisa beradaptasi terhadap udara yang sangat dingin dan kering.

Sementara hidung orang Asia dan sekitar, cenderung lebih pendek dikarenakan udara tak perlu ditahan lama supaya jadi hangat. Pasalnya udara-udara di negara seperti Indonesia cukup hangat dan lembap bagi paru-paru.

Tapi, kalau kamu kurang pede atau ingin memperbaiki bentuk hidung kamu, tidak ada salahnya mencoba cara memancungkan hidung yang aman dan efektif ini. Ada beberapa cara membuat hidung terlihat mancung yang layak kamu coba, yuk langsung saja kita simak di bawah ini…

Berbagai cara memancungkan hidung

Saat ini sudah banyak cara memancungkan hidung. Kamu bisa temukan di klinik-klinik kecantikan ataupun rumah sakit terpercaya untuk mendapatkan bentuk hidung yang kamu dambakan.

Kebetulan trend yang saat ini sedang berkembang adalah cara memancungkan hidung ala Korea. Seperti yang kita tahu nih, Korea dikenal jagonya ‘permak’. Para artis dunia hingga artis K-POP pun ikut-ikutan untuk mendapatkan wajah atau tubuh yang idam-idamkan.

Berikut ini beberapa cara memancungkan hidung yang terbukti efektif dan aman.

Cara memancungkan hidung dengan Filler

Suntik filler sudah dipercaya dan terkenal dengan kemampuannya memperbaiki kondisi ‘kurang ideal’ pada area wajah. Bahkan selain wajah, suntik filler juga bisa diaplikasikan pada payudara agar tampak kencang dan ‘montok’.

Umumnya filler digunakan untuk menangani beragam keluhan seperti kulit keriput, kendur, memiliki lingkaran mata, maupun bibir tipis. Filler sendiri menggunakan bahan asam hialuronat atau kalsium hidroksilapatit.

Prosedur ini tidak memakan waktu lama dan hanya membutuhkan waktu 12-30 menit. Soal ketahanan suntik filler hidung tidak bisa permanen dan bisa bertahan sekitar 6 bulan tergantung dari kondisi orang tersebut.

BACA JUGA: Dapatkan Bibir Sexy Nan Manis ala Artis Korea dengan Suntik Filler

Cara memancungkan hidung dengan Botox

Selain filler, cara memancungkan hidung tanpa operasi bisa dengan suntik Botox. Botox ataupun botolium toxin ini merupakan obat yang mempunyai fungsi merelaksasikan otot. Dan pada umumnya, dokter akan menggunakan botox untuk mengatasi kerutan yang berada di sekitaran wajah.

Gak hanya ampuh atasi kerutan, botox juga mampu mengecilkan rahang dan cuping hidung. Jika kamu memiliki cuping hidung yang terlalu besar atau lebar bisa andalkan suntik botox ini.

Sama seperti filler, hasil suntik botox hidung juga tidak bisa permanen dan berbeda dengan operasi plastic yang hasilnya permanen. Umumnya, botox bisa bertahan dalam waktu setahun dan tergantung dari kondisi pasien juga. Kamu juga bisa retouch kembali agar botox kembali maksimal.

BACA JUGA: Cara Ampuh Miss V Kencang dan Kembali “Menggigit”, Kamu Wajib Coba!

Tanam/ Tarik Benang Hidung

Tanam benang atau Tarik benang (thread lift) merupakan prosedur perawatan kulit yang bertujuan membuat kulit wajah terlihat kencang dan tampak awet muda. Metode peremajaan kulit wajah tanpa operasi ini dilakukan dengan cara menanamkan benang pada jaringan bawah kulit.

Sebelum kamu menjalani tanam benang hidung, dokter umumnya akan menyuntikkan atau mengoleskan obat bius lokal di area hidung. Setelah obat bius bekerja, dokter baru memasukkan benang khusus ke bawah kulit batang hidung.

Benang yang dipakai juga bukan sembarangan benang. Benang ini berguna untuk merangsang pembentukan kolagen, memberikan efek kencang dan tinggi. Tentunya tak perlu waktu lama untuk menuntaskan prosedur tanam benang hidung ini. Rata-rata hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit.

Soal ketahanan tanam benang sama dengan suntik filler maupun botox, yaitu tidak permanen. Tanam benang hidung hanya bisa bertahan 1 -2 tahun. Untuk melakukan prosedur ini baiknya kamu konsultasikan dahulu pada dokter ahli kecantikan. Dan ingat, pilihlah klinik kecantikan atau rumah sakit yang handal dan terpercaya untuk menemukan cara memancungkan hidung ini.

BACA JUGA: Waspada Infeksi Sifilis (Raja Singa) Bisa Picu Luka di Miss V

Rhinoplasty

Rhinoplasty tentunya berbeda dengan ketiga prosedur di atas. Rhinoplasty sendiri merupakan prosedur bedah medis dan tak perlu rawat inap kecuali memiliki indikasi khusus.

Prosedur rhinoplasty juga prosedur bedah medis yang sering dipilih oleh kaum wanita atau pria yang memiliki masalah pada bentuk hidung. Ada dua prosedur rhinoplasty, yaitu rhinoplasty kosmetik untuk mempercantik bentuk hidung dan rhinoplasty fungsional untuk merapihkan struktur hidung yang mengganggu.

Tentunya prosedur ini membutuhkan waktu pengerjaannya yang lebih lama dan bisa berlangsung selama 1-3 jam. Setelah operasi, pasien diwajibkan untuk beristirahat atau recovery minimal dua minggu dan kembali konsultasikan lagi pada dokter.

BACA JUGA: Punya Masalah Lingkar Hitam di Bawah Mata? Coba Tips Ampuh Ini

Mau pilih yang mana?

Nah, itulah beberapa pilihan cara memancungkan hidung. Sahabat pandawa tinggal tentukan mau cara yang mana. Semua cara tersebut akan aman bila dilakukan oleh dokter ahli dan wajib konsultasikan terlebih dahulu ya.

Jangan salah pilih tempat atau klinik kecantikan karena tergiur harga murah. Carilah klinik kecantikan atau rumah sakit yang kompeten, sudah berpengalaman, serta teruji.

Kamu juga bisa dapatkan treatment filler wajah, tanam benang dan botox di Klinik Pandawa. Segera buat janji dan dapatkan treatment yang diinginkan. Hubungi layanan konsultasi Kami via SMS/TLP/ CHAT di nomor 0821-1141-0672 atau klik KONSULTASI GRATIS. Semua data pasien terjamin kerahasiaannya.