Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Gak Perlu Panik Ini Dia Tips Malam Pertama Untuk Para Wanita

Table of Contents

Tak banyak dari mempelai wanita merasa deg-degan, panik, dan berpikir apa yang harus dilakukan saat malam pertama dengan sang suami. Apalagi banyak yang berasumsi melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya akan terasa sakit. Padahal tidak demikian dan seharusnya malam pertama menjadi momen yang menyenangkan bagi yang baru menikah. Nah, agar kamu tak was-was apalagi panik, dan berhubungan intim dijamin berjalan mulus, sebaiknya kamu baca dulu tips malam pertama berikut ini, ya ladies.

tips malam pertama untuk wanita

Malam pertama memang nyeri dan sakit?

Banyak yang bertanya “apakah malam pertama akan terasa sakit dan nyeri? ”. Jawabannya, tentu relative. Sebab, kembali lagi pada masing-masing pribadi. Apakah kamu diperlakukan lembut atau tergesa-gesa saat berhubungan intim. Karena akan berpengaruh juga untuk kamu sehingga timbul rasa tak nyaman, sakit ataupun nyeri di area miss V.

Tapi beberapa sumber menyebutkan, kondisi ini masih normal terjadi dan rasa sakitnya bisa kamu toleransi. Berhubungan intim pertama kalinya mungkin akan terasa sedikit tidak nyaman, sedikit ditekan atau sesak. Namun, seks berapa kali pun seharusnya tidak menyebabkan rasa sakit yang berlebihan. Nah nanti kita bahas tips malam pertama di bawah ya.

Bagaimana bila keluar darah saat malam pertama?

Sedikit nyeri dan keluar darah ketika pertama kali berhubungan intim juga masih normal kok. Tapi ingat, asalkan darah yang keluar tidak seperti darah menstruasi atau pendarahan dengan volume banyak. Bagi kebanyakan wanita, seks pertama bisa disebabkan oleh karena robeknya selaput dara sehingga otomatis keluarnya bercak darah. Ada pula wanita yang tidak berdarah sama sekali karena selaputnya tidak robek. Jadi untuk kamu para wanita, gak usah terlalu khawatir atau panik ya.

Bila kamu panik atau tegang, justru akan membuat momen malam pertama kamu semakin terasa menyakitkan dan malah membuat trauma. Jika kamu sampai trauma, bisa membuat hubungan kamu dan pasangan jadi kurang harmonis.

Nah untuk kamu dan pasangan ketahui, rasa sakit ketika berhubungan intim merupakan efek dari psikologis akibat rasa takut, cemas, dan panik ketika menghadapai malam pertama. Bila kamu hanya memikirkan rasa sakitnya terus menerus, maka akan terbawa sugesti dan kemungkinan besar menjadi kenyataan. Seharusnya momen malam pertama ini harus bahagia dan dinikmati bersama pasangan.

Dari pada kamu cemas atau panik, kami sudah sediakan beberapa tips malam pertama untuk wanita paling ampuh dan bisa kamu coba.

Baca juga: 7 Alasan Penyebab Gairah Pria Rendah Berikut Ciri-cirinya

 

Tips Malam Pertama Untuk Wanita

  1. Tips Malam pertama ke salon perawatan tubuh dan kecantikan.

    Menjelang hari pernikahan dan malam pertama, ada baiknya kamu menyempatkan diri ke salon atau klinik kecantikan yang menyediakan paket perawatan pranikah dari kepala hingga ujung kaki. Merawat diri dengan melakukan lulur, waxing, atau treatment kecantikan lainnya bisa membuat tubuh lebih bersih, harum dan terawat. Kebersihan vagina bisa menjadi salah satu faktor meningkatkan kepercayaan diri saat malam pertama nanti. Nah untuk kamu yang sudah menikah dan ingin merasakan kembali sensasi malam pertama juga bisa mencoba treatment peremajaan vagina seperti, hymenoplasty, vaginoplasty, labiaplasty maupun vagina rejuve.

  1. Tips malam pertama tak terlupakan dengan memakai baju ‘haram’ atau lingerie.

    Yups, walaupun gak wajib tidak ada salahnya mencoba tips satu ini, apalagi sudah menjadi pasangan yang halal. Momen malam pertama tentu akan jadi lebih menggoda dan tak terlupakan apabila kamu mengenakan lingerie yang bisa membuat kamu tampil beda, percaya diri, dan merasa seksi di atas ranjang.

  2. Jangan lupa pemanasan atau Foreplay dulu.

    Salah satu penyebab wanita merasa kesakitan saat malam pertama adalah karena proses hubungan intim dilakukan secara cepat dan tergesa-gesa. Padahal, wanita butuh waktu yang cukup lama agar dirinya bisa merasa terangsang. Ketika wanita sudah terangsang, Miss V dengan sendirinya akan mengeluarkan cairan pelumas yang berguna untuk mempermudah proses penetrasi, sehingga wanita tidak akan merasa kesakitan. Jadi bila kamu belum siap tahap penetrasi, mintalah pasangan kamu lebih lama melakukan foreplay. Seperti berpelukan, berciuman, atau membelai bisa membuatmu lebih cepat terangsang.

  1. Boleh siapkan pelumas.

    Jika foreplay dirasa kurang cukup mempan sebab vagina kering, ada baiknya kamu tetap siap sedia pelumas seks dari awal. Apalagi jika kamu masih merasa tegang atau tidak rileks sehingga vagina ogah-ogahan mengeluarkan cairan pelumas alaminya. Tidak ada salahnya menggunakan pelumas seks di malam pertama agar penetrasi berjalan lancar. Tetapi ingat pilihlah produk pelumas miss V yang minim risiko alergi dan aman buat vagina ya.

  2. Jangan fokus pada rasa sakit dan komunikasikan.

    Walaupun rasa deg-degan atau panik pasti ada saat malam pertama tiba, tetapi ingatlah untuk tidak berfokus pada perasaan tersebut. Seperti yang disebut di atas, rasa tegang dan panic akan membuat oto-otot di sekitar pinggul dan miss v ikut tegang, sehingga saat penetrasi berlangsung timbul rasa sakit atau nyeri.

    Sebab itu utarakan dan komunikasikan juga dengan pasanganmu, apa yang kamu rasakan pasti pasangamu akan mengerti dan cobalah buat dirimu rileks dengan cara meredupkan lampu, bersendau gurau dan memutar lagu romantis sebelum mulai.

  3. Lakukan Posisi yang Nyaman.

    Tips malam pertama agar tak sakit atau pun nyeri selanjutnya kamu dan pasangan bisa memilih posisi seks yang aman dan nyaman. Seperti posisi Misionaris, posisi ini paling standar dan cocok untuk kamu dan pasangan yang baru pertama kali berhubungan. Kamu bisa berbaring dengan nyaman di atas ranjang, dan biarkan suami berada di atas untuk melakukan penetrasi.

Ketika akan penetrasi baiknya katakan pada pasangan untuk masuk pelan-pelan untuk memberi waktu bagi tubuh beradaptasi dengan dorongan penis. Atau bila perlu, kamu bisa tuntun penis dengan tangan sendiri ke dalam vagina agar kamu bisa mengatur kecepatan ataupun kedalaman penetrasinya.

Nah, itulah beberapa tips ampuh untuk wanita dikala menjelang malam pertama. Tapi ada satu hal lagi yang perlu kamu dan pasangan tahu setelah berhubungan seks.

Baca juga: Bibir Miss V Bengkak dan Nyeri? Waspada Gejala Abses Bartholin

 

Jangan Lupa Membersihkan Diri Agar Terhindar Dari Segala Risiko

Setelah kamu dan pasangan bercinta, jangan langsung tidur ya. Sempatkan waktu untuk saling mengasihi, bermanja-manja, dan saling memberikan pengalaman pertama ini. Kemudian lanjut ke sesi membersihkan diri atau mandi berdua.

Hal ini untuk mengurangi risiko infeksi saluran kemih atau ISK dan penting untuk dilakukan walaupun sedikit ogah-ogahan. Setelah buang air kecil, basuhlah vagina dan keringkan dengan baik agar terhindar dari berbagai kuman kelamin dan infeksi saluran kemih. Hal yang sama juga berlaku untuk pria agar terhindar berbagai risiko.

Konsultasi dokter online gratis seputar kewanitaan dan penyakit kelamin di  0821-1141-0672 (telepon/SMS/WA) atau kamu bisa terlebih dahulu reservasiRahasia terjamin.

Tag