Klinik Pandawa - Tanya Dokter, Cek Lab Terpercaya
Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Mitos Tentang Penyakit Menular Seksual

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Gonore | Klinik Kulit | Klinik Kelamin | Info Kesehatan

GonoreSalah satu cara utama untuk mencegah PMS adalah pengetahuan tentang fakta-fakta tentang penyebab, gejala dan pengobatan yang tersedia untuk penyakit ini. Sangat disarankan agar pasangan Anda dan Anda menjalani tes PMS bersama-sama sebelum melakukan aktivitas seksual apa pun. Dengan ini, Anda berdua akan tahu bahwa Anda bebas PMS atau tidak. Juga, berikut adalah beberapa mitos umum yang terkait dengan PMS:

  • Seks oral tidak menyebabkan PMS. Faktanya adalah ketika Anda melakukan segala bentuk seks – oral, anal, vaginal, atau bahkan hanya kontak seksual, Anda rentan terhadap PMS. Faktanya, virus atau bakteri dapat masuk ke tubuh Anda melalui luka kecil atau robekan di mulut, anus, dan alat kelamin Anda. Jangan percaya bahwa Anda berada di sisi yang lebih aman karena Anda baru saja melakukan seks oral.
  • Tidak ada tanda-tanda infeksi, jadi jangan khawatir. Tahukah Anda bahwa sebagian besar PMS tidak menunjukkan tanda-tanda infeksi, terkadang selama bertahun-tahun? Anda juga mungkin salah mengira beberapa gejala untuk berbagai penyakit lain yang kurang serius. Misalnya, gonore mungkin disalahartikan sebagai infeksi kandung kemih sampai diuji.

Gambar Gonore

Klinik spesialis menangani penyakit gonore

  • Anda tidak bisa mendapatkan PMS lebih dari sekali. Meskipun penyakit menular seksual seperti klamidia dan gonore dapat diobati ketika didiagnosis lebih awal, Anda rentan terhadap infeksi jika Anda berbagi hubungan seksual dengan seseorang yang memilikinya. Juga PMS seperti HIV adalah seumur hidup dan Anda hanya dapat mengurangi infeksi dengan obat-obatan.
  • Kondom menawarkan perlindungan lengkap dari PMS. Memang benar bahwa kondom melindungi Anda dari PMS. Namun itu mungkin tidak cukup untuk melindungi Anda dari PMS yang menyebar bahkan dengan penggunaan kondom. Misalnya, Human Papilloma Virus atau HPV disebarkan melalui kontak kulit ke kulit.

Juga, banyak yang percaya bahwa kontrasepsi oral dapat melindungi Anda dari PMS. Ini tidak benar karena kontrasepsi oral tidak dapat mengurangi risiko PMS. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang PMS dan pentingnya tes HIV di Klinik Pandawa.

Video Ciri Ciri Gonore