Klinik Pandawa - Tanya Dokter, Cek Lab Terpercaya
Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

6 Penyakit Menular Seksual yang Umum

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Gonore | Sifilis | Klinik Kelamin | klinik Kulit

Ada 6 penyakit menular seksual yang umum. Di bawah ini saya memiliki deskripsi singkat masing-masing.

Chlamydia– mempengaruhi wanita dan pria. Gejala muncul dalam 7 hingga 28 hari. Gejalanya meliputi keputihan, tetesan air putih dari penis, pendarahan dan buang air kecil yang menyakitkan. Jika klamidia tidak terobati, infeksi serius dapat terjadi. Infeksi serius seperti kerusakan organ reproduksi dan infertilitas. Klamidia menyebar melalui seks vaginal dan oral. Penyakit radang panggul akan berkembang pada sekitar 40% wanita dengan klamidia. Banyak pria dan wanita tidak memiliki gejala.

Gambar

Penyakit Kelamin

Gonore– adalah penyakit lain yang ditemukan pada pria dan wanita yang tidak memiliki gejala. Jika gejala memang terjadi, mereka mungkin mengalami keluarnya cairan kental dengan rasa terbakar dan frekuensi buang air kecil. Penyakit ini menyebar melalui hubungan seks vaginal dan oral. Sifilis menyebabkan luka pada mulut dan alat kelamin yang tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini bisa bertahan hingga 12 minggu setelah berhubungan seks. Tahap kedua adalah setelah luka sembuh dan dapat mencakup ruam dan gejala seperti flu.

Sifilis– menyebar selama seks vaginal dan oral. Dapat menyebabkan penyakit jantung, kerusakan otak, kebutaan dan kematian.

Herpes– Herpes menyebabkan gejala seperti flu dan muncul sekitar 30 hari setelah detik. Herpes menyebabkan lecet kecil yang menyakitkan di mulut dan organ seks. Ini menyebar melalui vagina, anal, seks oral dan sentuhan genital. Herpes tidak bisa disembuhkan.

Kutil kelamin– Ini akan muncul satu sampai delapan bulan setelah kontak dengan virus. Kamera HPV menyebabkan kutil kelamin. Kutil muncul di alat kelamin dan anus. Kutil bisa hilang tapi akan kembali. Mereka menyebar melalui vagina, anal, oral seks dan dapat berkembang dari sentuhan genital. Kutil ini harus mengobati sebelum menyebar.

Trikomoniasis– Ini menyebabkan vagina gatal dan terbakar dan meneteskan air dari penis. Ini tertemukan pada pria dan wanita. Ini menyebar selama hubungan seks vagina. Ini adalah parasit mikroskopis.