Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Luka Muncul DI Dalam Vagina, Waspada Ada Infeksi Penyakit Sifilis

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Jangan angap remeh jika Anda menemukan luka muncul di dalam vagina walapun setitik kecil dan terlihat tidak berbahaya. Seoarng wanita yang terdapat luka di vagina bisa menjadi indikasi tekena penyakit kelamin. Bila tanda tersebut dibiarkan akan mempengaruhi tingkat kesuburan, bahkan hasrat untuk berhungan seksual. Oleh karena itu dibutukan penanganan yang tepat untuk mengatasi hal tersebut

Tanda Penyakit Kelamin

Penyakit kelamin tidak selalu menimbukan gejala, bahkan dalam beberapa kasus penyakit kelamin tidak manandakan gejala sama sekali. Namun jika seorang wanita terdapat luka muncul di dalam vagina bisa jadi kemungkinan besar terinfeksi penyakit kelamin. Sifilis merupakan salah satu penyebab munculnya gejala luka di dalam vagina

Penyakit Kelamin Sifilis (Raja Singa)

Raja singa atau sifilis merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum yang ditularkan melalui hubungan seksual. Biasanya penyakit ini akan menimbulkan luka pada alat kelamin atau mulut. Seorang wanita yang terinfeksi bisanya memiliki gejala luka muncul di dalam vagina. luka tersebut bisa terlihat seperti lecet, ruam, atau lepuhan di area sekitar vagina.

Gejala penyakit sifilis Berdasarkan Golongan

ruam penyakit kelamin sifilis

Sifilis memiliki golongan sesuai dengan tahapan perkembagan penyakit tersebut. Setiap golongan penyakit kelamin ini memiliki gejala yang berbeda, Berikut gejala dari penyakit kelamin sifilis

  1. Sifilis primer

    Ditandai dengan luka kecil pada kulit (chancre) pada tempat bakteri masuk dan tidak terasa sakit. Umunya seorang wanita yang terpapar sifilis golongain ini luka muncul di dalam vagina. Gejala ini biasanya muncul sekitar 10 sampai 90 hari setelah terkena bakteri Treponema pallidum. Selain di vagina luka akibat penyakit sifilis juga dapat muncul di area mulut atau dubur. Karena luka tersebut terkadang tidak menimbulkan rasa sakit maka penderita tidak menyadari telah terinfeksi penyakit kelamin ini.

  2. Sifilis sekunder

    Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala lain akan muncul dalam bentuk ruam yang dapat muncul pada bagian tubuh manapun. Telapak tangan dan kaki merupakan bagian yang paling sering muncul ruam akibat penyakit sifilis golongan ini. Ruam tersebut biasnya berwana merah atau merah kecoklatan dan terasa kasar. Ruam tersebut sering tidak terlihat karena sering tersamar sehingga penderita tidak menyadari.

  3. Sifilis laten

    Pada tahap ini penderira tidak menimbulkan atau merasakan gejala apapun bahkan selama bertahun tahun, namun bakteri penyebab sifilis tetap bersarang pada tubuh. Inilah fase yang bahaya, karena tidak mengatahui penyakit ini karen tidak bergejala ddan dapet menularkan penyakit kelamin ini ke orang lain.

  4. Sifilis tersier

    Infeksi penyakit kelamin ini dapat muncu antara 10 – 30 tahun setelah infeksi pertama. Penyakit kelamin sifilis jenis ini ditunjukan dengan kerusakan organ permanen sehinga sangat fatal bagi penderita yang terinfeksi. Pada tahap ini akan sangat berbahaya, bahkan dapat menyebabkan kematian. fase sifilis tersier dapat berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, ti;im dan sendi.Ganguan saraf, seperti buta atau tuli.

  5. Sifilis kogenital

    Ibu hamil yang terinfeksi penykit kelamin sifilis dapat menularkan ke anaknya, baik dalam kandungan maupun saat proses persalinan. Sifilis jenis ini sering disebut sifilis bawaan atau kogenital. Kondisi ini dapat menimbulkan dampak serius saat kehamilan seperti keguguran, bahkan kematian janin dalam kandungan atau kematian beberapa saat setelah persalinan. Bayi yang berhasil hidup dengan sifilis bawaan biasanya tidak memiliki gejala, namun ada beberapa kasus bayi mengalami ruam di bagian telapak tangan dan kaki, serta pembengkakak oragan limpa dan kelenjar getah bening. Sifilis oimo dapat menimbulkan komplikasi seperti Batang hidung yang rata, Kelainan bentuk gigi. Anemia berat, Pertumbuhan tulang yang abnormal, Meningitis. Ganguan saraf, seperti buta atau tuli.

Baca juga : Inilah Macam Penyakit Menular Seksual Yang Wajib Diketahui

Diagnosa penyakit kelamin sifilis

Jika Anda merakan gejala gejala tersebut, jangan dianggap remeh atau bahkan disepelekan, karena penyakit kelamin sifilis menimbkan komplikasi serius bila tidak segera diatasi. Segeralah lakukan konsultasi ke dokter, agar dapat segera di tangani. karena banyak macam penyakit menular seksual, dokter harus melakukan diagnosa pasti untuk memastikan jenis penyakit menular seksual yang menginfeksi. Dengan melakukan wawancara medis, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan laboratorium untuk memastikan penyakit yang menginfeksi Anda

Dengan dukungan dokter terbaik, klinik pandawa dapat mengatasi segala macam penyakit kelamin yang mengganggu Anda penyakit kelamin sifilis salah satu penyakit yang dapat disebuhkan klinik kami. Privasi Anda akan sepenuhnya terjaga. Segeralah datang dan periksakan diri Anda, atau Anda dapat melakukan konsultasi online, untuk diagnosis pertama Anda. hubungi WA/Tel 082111410 672 atau +622162313337. Kami akan membatu sampai Anda sembuh total.