Klinik Pandawa - Tanya Dokter, Cek Lab Terpercaya
Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

PMS dan Pemuda | Penyakit Gonore

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Gonore | Klinik Kelamin | Klinik Kulit | Info Kesehatan

Ini mungkin mengejutkan bagi kebanyakan orang, tetapi tren yang mengganggu sedang terjadi sehubungan dengan remaja dan penyakit menular seksual (PMS). Tren ini meroket pada kasus PMS terkonfirmasi pada anak-anak dengan rentang usia 10-15 tahun, khususnya kasus Gonore dan Kutil Kelamin.

Adalah naif bagi kita untuk memikirkan mengapa anak-anak ini mungkin terinfeksi penyakit menular seksual, ketika di sebagian besar negara usia persetujuan adalah sekitar 16-18 tahun. Namun, lihatlah masyarakat tempat kita tinggal, di mana kita mengagungkan seks. Tidak mengherankan bahwa anak-anak yang lebih muda mendapatkan penyakit ini saat mereka bereksperimen. Tentu saja, banyak PMS menyebar melalui hubungan seks tanpa kondom, dan menurut Anda berapa banyak anak yang benar-benar akan pergi ke toko dan membeli jenis perlindungan?

Gambar Ciri Ciri Gonore

Gonore

Sayangnya, kita harus mewaspadai tren ini. Sebuah laporan baru-baru ini dari Skotlandia mengatakan bahwa statistik menunjukkan bahwa kasus infeksi menular seksual di antara anak-anak berusia 10 hingga 15 tahun meningkat dari 249 menjadi 318 antara tahun 2004 dan 2008. Lonjakan yang cukup besar dalam rentang usia tersebut.

Lantas, apa yang harus melakukan untuk mengatasi masalah ini? Pertama-tama, kaum muda perlu dididik tentang penyakit menular seksual, dan sebagian besar berdebat dengan cara yang sangat blak-blakan. Tidak ada lagi menutupi kebenaran lagi. Mereka juga harus mewaspadai gejala PMS yang umum seperti nyeri saat buang air kecil, keluarnya cairan dari alat kelamin, luka atau lecet di sekitar alat kelamin, atau tanda lain yang tidak normal.

Video Gonore

Apa yang sebenarnya terjadi dalam pengujian juga harus menjelaskan kepada mereka. Harus mengetahui apa yang terharapkan jika mereka akan menguji untuk PMS, sehingga mereka tidak takut memikirkan sesuatu yang mengerikan. Harus menjelaskan bahwa tes seperti tes urin, tes darah, atau swabbing sederhana pada mulut atau alat kelamin dapat melakukan. Atau, bisa sesederhana pemeriksaan fisik.

Para remaja juga harus menyadari pilihan mereka tentang bagaimana untuk mengetes, jika untuk beberapa kesempatan memiliki penyakit menular seksual, atau percaya bahwa mereka mungkin memilikinya. Mereka harus tahu tentang, misalnya, klinik rahasia, di mana mereka dapat membayar biaya tetapi setiap aspek dari prosedur pengujian adalah 100% pribadi, dan mereka akan menerima hasil cepat dari pengujian mereka.

Semakin banyak remaja tersebut mendapat informasi, maka semakin besar peluang untuk mencegah lebih banyak kasus PMS dalam rentang usia tersebut. Pengetahuan adalah pertahanan terbaik dalam kasus mereka, dan kitalah yang perlu menyediakannya untuk mereka dan memberi mereka akses ke sana.

PMS dan Anak-Temuan menakutkan dari peningkatan kasus PMS pada remaja adalah tentang orang tua dan profesional medis. Cari tahu cara memberi tahu anak Anda.