Search
Close this search box.

Herbal yang Membantu PMS

Klinik Kelamin | Klinik Kulit | Info Kesehatan | Sifilis

Penyakit Sifilis –  Sementara ada banyak pil dan obat yang tersedia untuk mengobati ketidaknyamanan yang terkait dengan PMS, beberapa orang lebih memilih pendekatan yang lebih homeopati. Pagan, Wiccan, dan terapis aroma sama-sama yakin bahwa PMS dapat diobati dengan herbal. Saya membaca di internet tentang beberapa pengobatan alternatif di luar sana dan inilah yang saya temukan.

Klamidia

Cakar kucing tampaknya direkomendasikan untuk mereka yang didiagnosis menderita Chlamydia. Ini karena keduanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur. Mereka yang telah didiagnosis dengan Chlamydia melalui tes STD dianjurkan untuk mengambil 500mg tiga kali sehari. Namun, cakar kucing tidak boleh diambil jika Anda sedang hamil atau menyusui dan diperingatkan untuk tidak menggunakannya dengan pengencer darah, seperti aspirin.

Bawang putih adalah obat lain yang diresepkan dengan beberapa dukun karena memiliki sifat anti-virus dan anti-bakteri yang kuat. Meskipun jika Anda memiliki kencan yang panas atau hanya ingin menghindari halitosis, Anda harus meminta pengobatan alternatif pada saat pengujian STD Anda.

Penyakit Sifilis
Penyakit Sifilis

Herpes

Meskipun tidak ada obat untuk herpes, tampaknya penderita dapat membantu mengobati gejalanya dengan berbagai herbal yang berbeda. Echinacea merekomendasikan karena sifat antivirus dan astringennya yang kuat. Ramuan tidak hanya membantu untuk merangsang sistem kekebalan tubuh tetapi telah terkenal untuk menenangkan selaput lendir yang teriritasi. Selama wabah herpes penderita harus mengambil Echinacea secara oral seperti yang merekomendasikan pada kemasan. Ramuan ini juga tersedia dalam bentuk cair dan cairan ini dapat di cat pada lesi untuk membantu mengeringkannya.

Sifilis

Jika selama pengujian STD, Anda telah terdiagnosis menderita sifilis yang tidak dapat menyembuhkan, Anda mungkin ingin melihat ke Tiongkok kuno untuk penyembuhannya. Ramuan tufuling telah menggunakan dalam pengobatan Cina untuk mengobati Penyakit sifilis sejak 5 M dan tampaknya pengobatan modern akhirnya mulai memperhatikan. Jika Anda dapat menemukan dukun Cina di daerah Anda maka pengobatan yang menganjurkan biasanya 250g tufuling rebus dan meminum hangat 30 menit sebelum sarapan, makan siang dan makan malam. Dalam sebuah penelitian terhadap 30 pasien, 27 di antaranya sembuh setelah dua tahun pengobatan tufuling. Namun, campuran asam sulit untuk perut dan banyak orang menemukan penisilin sebagai alternatif yang menerima.

Gonore

Country Mallow sering menggunakan oleh herbalis untuk mengobati gonore. Pasien tertawari infus akar dalam dosis 0,5 hingga 2 drachma, yang menyakini dapat membantu mengobati ketidakseimbangan vagina yang menyebabkan gonore. Ramuan alternatif untuk mengatasi ketidakseimbangan adalah tinospora cordifolia, parasit yang tumbuh di pohon mimba. Ini mungkin menjadi alternatif preferensial karena juga memiliki sifat antistrigent, antibakteri dan antivirus.

Hepatitis

Menurut ahli herbal, milk thistle sangat ideal untuk mengobati tahap pasca-akut dan kronis dari hepatitis. Milk thistle tidak hanya membantu degenerasi lemak dan sirosis hati, tetapi penderita hepatitis percaya bahwa itu membawa peningkatan nafsu makan dan kesejahteraan umum. Penderita mungkin juga ingin menikmati pizza artichoke karena sayuran ini terkenal dapat terandalkan dalam mengobati masalah hati. Sayuran Australia berada dalam keluarga yang sama dengan milk thistle dan dandelion dan bila terkonsumsi bersama-sama terpercaya dapat membantu gejala hepatitis. Namun, jika penyakit terdeteksi selama pengujian STD maka resep interferon yang lebih konvensional menganjurkan.

Meskipun kami tidak dapat mendukung salah satu ide perawatan di atas, bagi mereka yang lebih suka mencari solusi alternatif untuk penyakit menular seksual mereka, kami menyarankan untuk berbicara dengan praktisi yang sesuai dan berlisensi untuk mendapatkan informasi dan saran lebih lanjut sebelum memulai perawatan apa pun.

Share: