Penyakit Menular Seksual dan Pria | penyakit Gonore

Klinik Kulit | Klinik Kelamin | Klinik Gigi  | Gonore

Pertemuan dekat

Jika seorang pria terkena flu, pasangannya dapat tertular virus. Jika pasangannya memiliki kutu, ia mungkin akan segera mulai gatal. Daging telanjang, panas dan berkeringat saat bergerak, sangat ideal untuk pertukaran infeksi. Dalam hubungan seksual yang dekat, tubuh manusia sangat rentan terhadap penularan penyakit.

Tindakan penetrasi sangat ideal untuk pertukaran cairan yang terinfeksi. Setiap penyakit pada penis langsung “disuntikkan” ke dalam vagina. Selama menyodorkan, cairan yang terinfeksi di vagina dipaksa masuk ke dalam meatus. Pecinta berbagi infeksi serta kasih sayang. Apakah ini yang dimaksud dengan “memberi dan menerima” cinta.

Gambar Ciri Ciri Gonore

Ciri Ciri Gonore

Epidemi Tersembunyi

PMS yang paling umum adalah gonore, klamidia, herpes, dan kondiloma. Pada tahun 1988, satu laporan AS memperkirakan ada 38.000 PMS baru setiap hari! Tidak mungkin mendapatkan data yang akurat karena banyak kasus yang tidak melaporkan. Media berkonsentrasi pada AIDS, dan masyarakat lupa bahwa semua penyakit menular seksual lainnya sedang mewabah.

Ketika AIDS pertama kali mengdiagnosis pada awal tahun 80-an, orang-orang tertentu menganggapnya sebagai “murka Tuhan”. Penyakit ini terpandang sebagai hukuman yang pantas tidak hanya untuk pria homoseksual, tetapi juga untuk heteroseksual yang tidak menjalani kehidupan monogami. Kebiadaban di balik angan-angan ini akan memusnahkan sebagian besar populasi orang dewasa karena hanya satu pasangan seksual dalam hidup yang tidak lagi menjadi norma. Untungnya, histeria yang memicu pemikiran kejam seperti itu telah mereda.

Para profesional kesehatan berharap ketakutan akan AIDS akan mendorong semua orang yang aktif secara seksual untuk beralih ke monogami. Dan data dari klinik STD menunjukkan mayoritas pria homoseksual. Tetapi jumlah heteroseksual yang menghadiri klinik PMS tidak berubah dalam dekade terakhir. Terlepas dari ketakutan akan AIDS, PMS lain tetap pada proporsi epidemi. Memperkirakan kebanyakan orang dewasa akan mendapatkan infeksi seksual, selain AIDS, pada beberapa tahap kehidupan.

Video Gonore

Waduk Senyap

Ketika seorang pria memiliki PMS, dia biasanya tahu bahwa dia terinfeksi. memiliki gejala penyakit segera setelah tertular. Dia bisa melihat chancre (sakit) sifilis pada penisnya, atau tetesan nanah dari gonore. bisa merasakan rasa sakit yang menyengat dari NGU atau klamidia saat dia buang air kecil. Satu survei menunjukkan hanya 5 persen hingga 15 persen pria dengan PMS yang tidak menunjukkan gejala, tidak memiliki gejala sama sekali.

Hal sebaliknya berlaku untuk wanita. Sekitar 40 hingga 50 persen penderita gonore atau klamidia tidak menunjukkan gejala pada tahap awal infeksi; 25 persen penderita sifilis tidak menyadarinya karena chancre tersembunyi dari pandangan di serviks. Pada saat mereka menyadari ada sesuatu yang salah, penyakit tersebut mungkin telah menyebabkan kerusakan pada sistem reproduksi mereka. Sampai wanita sial tersebut mengetahui bahwa mereka terinfeksi, merekalah yang bertindak sebagai “reservoir diam” untuk penyebaran PMS.

Tim Medis Klinik Utama Pandawa
Share: