Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Nyeri saat Ejakulasi? Waspadai Terjangkit Penyakit Menular Seksual Berbahaya!

Table of Contents

nyeri saat ejakulasiNyeri Saat Ejakulasi – Halo Sahabat Pandawa semua! Bagaimana kabar kalian hari ini? Selalu terapkan protokol kesehatan di mana pun kalian berada ya supaya terhindar dari penyakit dan virus yang berbahaya! Sahabat Pandawa, kalian pernah merasakan nyeri saat ejakulasi nggak?

Ejakulasi merupakan kondisi ketika keluarnya sperma dari penis akibat terjadi rangsangan seperti berhubungan seksual, masturbasi, dan sebagainya. Ejakulasi terkait juga dengan puncak kenikmatan seksual bagi laki-laki.

Meskipun puncak kenikmatan, namun seringkali terdapat berbagai masalah ketika ejakulasi seperti ejakulasi dini dan juga nyeri saat ejakulasi. Sepertinya ejakulasi dini sudah diketahui oleh banyak orang, namun tampaknya belum banyak yang tahu kalau ada juga gangguan nyeri saat ejakulasi.

Nyeri saat ejakulasi dapat disebabkan oleh banyak faktor. Ada yang berhubungan dengan penyakit menular seksual, ada juga yang disebabkan oleh faktor psikologis. Hmm, sepertinya menarik untuk dibahas ya.

Klinik Pandawa selalu menyajikan informasi dan juga artikel medis untuk Sahabat Pandawa semua, terutama seputar penyakit kulit, penyakit kelamin, sex education, dan juga tips trik kecantikan. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai nyeri saat ejakulasi. Agar informasi yang kamu tangkap bisa bermanfaat, sebaiknya kamu menyimak artikel ini sampai selesai ya Sahabat Pandawa!

 

Nyeri saat ejakulasi

Nyeri saat berhubungan seks bukan satu-satunya keluhan wanita. Banyak pria juga mengalami hal ini, terutama rasa nyeri saat ejakulasi. Apakah kamu pernah mengalami gangguan ini? Tentunya masalah ini sangat menganggu kenikmatan saat berhubungan seksual ya.

Rasa sakit yang muncul saat ejakulasi tidak hanya memengaruhi perilaku seksual, tetapi juga memengaruhi kenikmatan seksual kamu. Masalah ini bahkan mungkin membuat kamu merasa ogah melakukan penetrasi sehingga menyebabkan impotensi. Kamu mungkin merasa sakit saat ejakulasi sehingga mengurangi keharmonisan hubungan kamu dengan pasangan.

 

Penyebab nyeri saat ejakulasi

Permasalahan ini dapat menganggu kenikmatan ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Ada beberapa kemungkinan penyebab nyeri saat ejakulasi. Kamu perlu mengetahui beberapa alasan di bawah ini untuk memastikan bahwa salah satunya memang penyebab rasa sakit. Jika kamu tidak yakin dari mana penyebab rasa sakit ini muncul, silakan diskusikan dengan dokter kamu.

Berikut ini merupakan beberapa penyebab nyeri saat ejakulasi:

  • Penyakit menular seksual

Rasa sakit itu mungkin berasal dari penyakit menular seksual. Misalnya, gonore atau kencing nanah terkadang menyebabkan sensasi terbakar atau nyeri saat mencapai orgasme. Hal yang sama berlaku untuk herpes genital.

Jika kamu menduga bahwa kamu mengidap salah satu penyakit menular seksual, penting untuk segera memeriksakan diri ke dokter atau klinik untuk pemeriksaan. Semakin cepat kamu mengetahui jika kamu terinfeksi maka semakin cepat pula kamu bisa mendapatkan pengobatan dan kemungkinan melawan efek dari infeksi ini.

  • Orchitis

Orchitis adalah peradangan pada salah satu atau kedua testis. Penyakit biasanya disebabkan oleh epididimitis, yaitu saluran kecil yang menghubungkan testis ke struktur lain di penis yang disebut vas deferens. Epididimitis biasanya juga terjadi karena infeksi virus atau bakteri.

Gejala orchitis antara lain darah dalam air mani, tekstur cairan tidak normal, demam, nyeri di selangkangan, pembengkakan testis, nyeri pada testis, nyeri saat berhubungan badan dan nyeri saat ejakulasi.

  • Masalah pada penis

Kelainan fisiologis penis dapat menyebabkan nyeri saat ejakulasi, seperti penyakit Peyronie (penis melengkung saat ereksi), phimosis (kulup terlalu kencang), jaringan parut, herpes zoster pendek atau masalah kulup lainnya-gesekan, iritasi, robek atau demam.

  • Prostatitis kronis

Prostatitis biasanya ditandai dengan kesulitan buang air kecil. Bagi sebagian pria, prostatitis kronis juga bisa menimbulkan rasa sakit saat ejakulasi, terutama jika infeksi tersebut disebabkan oleh bakteri yang masuk ke prostat dari uretra.

Nyeri saat ejakulasi yang disebabkan oleh prostatitis biasanya disertai dengan kekakuan atau kelemahan otot, disertai dengan nyeri panggul dan / atau nyeri testis yang parah, yang dapat membuat penetrasi menjadi sulit. Namun secara umum, penyebab dari prostatitis kronis tidak jelas dan sulit untuk diobati.

  • Kanker prostat

Di antara pria dari semua ras dan etnis, kanker prostat adalah jenis kanker yang paling umum. Gejala kanker prostat bervariasi dari orang ke orang, tetapi biasanya termasuk disuria, gangguan aliran urin, dysuria (nyeri saat buang air kecil), darah dalam urin dan air mani, nyeri punggung dan panggul, serta nyeri ketika berejakulasi.

  • Masalah psikologis

Setelah mengesampingkan masalah fisik atau penyakit tertentu, dokter mungkin menganggap masalah psikologis atau emosional adalah salah satu penyebab nyeri saat ejakulasi. Ini bukanlah cara bagi dokter untuk menghilangkan rasa sakit kamu dengan keluhan yang tidak terlihat, tetapi rasa sakit tersebut dapat disebabkan oleh stres, kecemasan, atau masalah emosional / relasional dengan orang atau pasangan lain. Depresi juga mungkin bisa membuat kamu kesakitan saat berejakulasi.

 

Beberapa penyakit seksual berhubungan dengan kecemasan. Kecemasan yang berhubungan dengan seks atau keintiman bisa membuat kamu menderita. Trauma mengalami kekerasan atau pelecehan seksual dapat bermanifestasi sebagai rasa sakit saat berhubungan seksual atau kecemasan tentang hubungan dengan orang lain.

 

Cara mengatasi nyeri saat ejakulasi

Sahabat Pandawa, sekarang kamu sudah mengetahui beberapa penyebab nyeri saat ejakulasi. Apabila mengalami masalah ini maka sebaiknya segera melakukan konsultasi kepada dokter yang terkait di bidangnya.

Kamu dapat mengunjungi KLINIK PANDAWA untuk melakukan konsultasi mengenai masalah ini. Kami mempunyai dokter spesialis andrologi yang berpengalaman dalam mengatasi nyeri saat ejakulasi dan masalah pria lainnya.

Jika Anda memerlukan informasi dan pengobatan lebih lanjut, konsultasikan dengan dokter kami secara online gratis di KONSULTASI GRATIS atau hubungi 0821-1141-0672 / 021-62313337 whatsapp / SMS / tel. Kami dengan senang hati melayani Anda. Semua rahasia medis dijamin.

Tag