Klinik Pandawa - Tanya Dokter, Cek Lab Terpercaya
Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Mengatasi Infeksi Gonore Sesegera Mungkin !!

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Gonore | Klinik Kulit | Klinik Kelamin | Info Kesehatan

GonoreAnda mungkin pernah mendengar tentang infeksi Gonore tetapi sebagian besar waktu orang benar-benar tidak membicarakannya kecuali mereka terinfeksi atau mengenal seseorang yang terinfeksi. Memahami penyakit adalah bagian dari kemampuan untuk mengatasi infeksi.

Gonore terjadi ketika Anda terinfeksi oleh bakteri Neisseria gonorrehoeae dan menempati urutan kedua setelah Chlamydia dalam hal jumlah orang yang terinfeksi di Amerika Serikat dan dunia. Ini adalah salah satu PMS yang paling umum dan paling banyak ditemukan di daerah lendir tubuh seperti saluran genital, alat kelamin pria, rektum, tenggorokan dan alat kelamin wanita.

Gonore seperti Chlamydia ditularkan melalui hubungan seksual dan merupakan penyakit yang dapat disembuhkan. Meskipun dapat disembuhkan, sebaiknya segera didiagnosis jika gejalanya muncul sehingga komplikasi lebih lanjut dapat dihindari.

Gejala Gonore sangat mirip dengan Chlamydia itulah sebabnya pengujian berbeda dilakukan pada orang yang memiliki gejala semacam ini untuk menentukan apakah Anda memiliki salah satu atau keduanya karena keduanya dapat menginfeksi seseorang pada saat yang bersamaan. Orang yang terlibat dalam banyak pasangan dan kehidupan seks yang sangat aktif lebih rentan terkena penyakit ini.

Gambar Gonore

Apakah Kutil Kelamin Bisa Hilang Dengan Sendirinya

Pada wanita gejalanya biasanya pertama kali terjadi pada leher rahim yang merupakan pembukaan rahim atau rahim. Ini adalah tempat pertama kontak karena itu juga tempat pertama infeksi di kalangan wanita. Jika tidak diobati, kuman dapat menyebar ke seluruh rahim dan saluran tuba yang menyebabkan Penyakit Radang Panggul yang selanjutnya dapat menyebabkan kemandulan yang terjadi pada 10% wanita yang terinfeksi. Ada juga kemungkinan wanita rentan terhadap kehamilan tuba atau ektopik jika dibiarkan.

Gejala infeksi Gonore pada wanita termasuk pendarahan di antara periode, keputihan seperti nanah atau berdarah, sakit perut bagian bawah dan hubungan seksual yang menyakitkan untuk beberapa nama. Pada pria gejalanya termasuk keluarnya cairan seperti nanah dari penis, sensasi terbakar saat buang air kecil dan nyeri testis. Infeksi dubur juga dapat terjadi dengan keluarnya cairan seperti nanah, gatal, dan pendarahan dubur. Gejala-gejala ini biasanya bermanifestasi antara 2-7 hari setelah terpapar bakteri, tetapi ada juga kasus ketika gejalanya bahkan tidak muncul.

Video Ciri Ciri Gonore

Tanpa gejala, orang yang terinfeksi dapat terus menyebarkan penyakit dan dapat mengalami komplikasi lebih lanjut karena tidak segera diobati. Anda akan melihat bahwa tanda-tandanya sangat mirip dengan Chlamydia dan akan sulit untuk membedakan keduanya hanya dengan melihat gejalanya. Evaluasi mikroskopis harus dilakukan sehingga pengobatan yang tepat dapat diberikan. Biasanya pengobatan infeksi gonore melibatkan suntikan atau minum pil sekali saja. Sebenarnya mudah untuk menyembuhkannya dan tinggal mencari tahu apakah Anda mengidapnya atau tidak.

Meskipun ini adalah penyakit yang dapat disembuhkan seperti yang disebutkan sebelumnya, beberapa pria dan wanita dapat mengalami trauma emosional juga mengetahui bahwa mereka telah tertular penyakit ini. Banyak pusat pengujian STD menawarkan konseling dan penyebaran informasi kepada orang yang terinfeksi, sehingga penyebaran lebih lanjut dan terjadinya penyakit dapat dicegah.