Klinik Pandawa - Tanya Dokter, Cek Lab Terpercaya
Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Informasi Mengenai Gonore Pada Wanita !!!

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Gonore | Klinik Kulit | Klinik kelamin | Info kesehatan

GonoreGonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang sangat menular, yang dianggap sebagai salah satu PMS paling berulang di Amerika Serikat. Penyebab gonore adalah bakteri yang dapat menyebar melalui kontak seksual. Penyakit ini bahkan dapat ditularkan dari ibu ke anaknya saat melahirkan. Gonore umumnya meluas selama kontak seksual. Juga, dapat ditularkan secara vertikal, di mana ibu yang terinfeksi dapat menularkan gonore kepada anak mereka yang baru lahir selama kelahiran. Hal ini menyebabkan konjungtivitis (infeksi mata) yang, jika tidak diobati, dapat menyebabkan kehilangan penglihatan. Bagi wanita, serviks terutama merupakan tempat umum penyakit. Namun, penyakit ini dapat meluas ke ovarium dan saluran tuba, mengikuti penyakit radang panggul; dan ini mengarah pada kemandulan dan bahaya serius lainnya.

Gonore lebih sering terjadi di kota-kota besar, wilayah metropolitan, populasi dengan tingkat pendidikan yang lebih rendah secara keseluruhan dan orang-orang dengan situasi sosial ekonomi yang lebih rendah. Banyak orang yang mengidap gonore juga memiliki satu penyakit menular seksual yang lebih luas yang disebut Chlamydia. Jadi ketika praktisi kesehatan mengenali atau mengantisipasi kasus gonore, mereka secara teratur menyaring dan menyembuhkan penyakit menular seksual lainnya juga. Kencing nanah pada wanita yang tidak jelas dapat menyebar ke seluruh darah ke bagian tubuh yang jauh dari organ reproduksi, dan dapat menyebabkan nyeri pada persendian, tulang, kulit, jantung, tendon, atau bahkan daerah sekitar. hati. Jika tidak disembuhkan, infeksi ini dapat berlanjut selama beberapa bulan, bahkan tanpa gejala. Dalam hal ini, kerusakan organ reproduksi pada wanita dapat terjadi.

Gambar Gonore

Penyebab utama infeksi Gonore adalah dengan induksi bakteri Neisseria gonorrhea. Bakteri dapat diperoleh melalui air mani atau cairan vagina selama kontak seksual tanpa kondom, kontak homoseksual, atau dengan pasangan yang terinfeksi. Seorang ibu yang terinfeksi dapat menyebarkan infeksi ke bayinya melalui persalinan pervaginam. Anda tidak akan pernah bisa memahami gonore dari handuk, kenop, atau dudukan toilet; karena semakin banyak pasangan seksual Anda, semakin besar kemungkinan Anda. Kontak biasa, misalnya berciuman, tidak akan menyebarkan infeksi. Infeksi gonore terlihat paling sering pada remaja dan dewasa muda. Penularan pada anak merupakan indikasi pelecehan seksual terhadap anak dan harus dilaporkan.

Video Ciri Ciri Gonore

Gejala Gonore terdiri dari sensasi terbakar atau nyeri saat buang air kecil, sakit tenggorokan, testis meradang, interaksi seksual yang menyakitkan, demam (jika infeksi menyebar ke saluran tuba dan perut), dan keputihan.

Dalam pengobatan Gonore, sekelompok antibiotik yang dikenal sebagai fluoroquinolones (seperti ciprofloxacin, ofloxacin, dan levofloxacin) banyak digunakan dalam penyembuhan infeksi gonore. Orang yang terinfeksi tidak boleh melakukan aktivitas seksual sampai mereka kembali ke klinik dan diketahui bahwa infeksi telah hilang. Praktisi kesehatan akan memberi tahu pasien aktivitas seksual mana yang harus dilakukan. Karena semakin banyak jenis gonore yang resisten terhadap obat, sangat penting bagi Anda untuk meminum obat sepenuhnya. Karena pereda nyeri yang dijual bebas dapat mengurangi tanda dan gejala, obat-obatan ini tidak akan mengobati gonore. Kunjungi klinik PMS untuk menentukan secara akurat apakah Anda mengidap PMS atau tidak.