Search
Close this search box.

Harga Silkpeel Dermalinfusion – Klinik Utama Pandawa

Sebelum membahas tentang harga Silkpeel Dermalinfusion, ada baiknya kita mengetahui apa sebenarnya yang dimaksud dengan silkpeel dermalinfusion.

SilkPeel Dermalinfusion adalah perawatan kulit non-invasif yang menggabungkan eksfoliasi, ekstraksi, dan infus serum khusus. 

Perawatan ini menggunakan alat khusus yang memiliki ujung yang lembut dan disesuaikan dengan jenis kulit Anda. 

Ujung alat ini melakukan eksfoliasi lembut pada lapisan atas kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Prosedur ini menggabungkan teknologi vakum yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dengan pengelupasan dan pengiriman serum khusus ke lapisan dermis kulit.

CARA CEPAT RAWAT KULIT WAJAH TANPA SAKIT | TIKI JOYCE | SILKPEEL DERMALINFUSION KLINIK UTAMA PANDAWA (Source: Youtube/Klinik Utama Pandawa)

Perbedaan Antara Silkpeel Dermalinfusion dan Facial Biasa

Perbedaan utama antara Silkpeel Dermalinfusion dan facial biasa adalah teknologi yang digunakan dan hasil yang dapat dicapai. 

Jika facial biasa hanya memberikan perawatan pada permukaan kulit, Silkpeel Dermalinfusion dapat meresap lebih dalam ke dermis kulit untuk memberikan manfaat yang lebih luar biasa.

Artikel Lainnya: Harga Treatment Wajah

Manfaat Silkpeel Dermalinfusion

Prosedur SilkPeel Dermalinfusion menawarkan sejumlah manfaat bagi kulit Anda, yaitu:

1. Eksfoliasi Mendalam yang Lembut

Selama proses perawatan, alat khusus yang dilengkapi dengan ujung berpori halus digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. 

Eksfoliasi ini membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat, menghilangkan kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup yang dapat menyebabkan kulit terlihat kusam.

2. Penyuntikan Nutrisi Penting

Setelah proses eksfoliasi, saatnya untuk memberikan nutrisi penting kepada kulit Anda. 

Salah satu langkah kunci dalam SilkPeel Dermalinfusion adalah menyuntikkan serum khusus yang mengandung berbagai nutrisi esensial seperti antioksidan, asam hialuronat, vitamin, dan peptida. 

Nutrisi ini membantu merangsang produksi kolagen, memperbaiki elastisitas kulit, dan memberikan hidrasi yang mendalam.

3. Meningkatkan Tekstur dan Kecerahan Kulit

Manfaat lain dari SilkPeel Dermalinfusion adalah kemampuannya untuk meningkatkan tekstur dan kecerahan kulit. 

Setelah eksfoliasi, kulit akan terasa lebih halus dan lembut. 

Proses penyuntikan serum nutrisi membantu menyamarkan noda, hiperpigmentasi, dan menghilangkan bekas jerawat.

4. Mengurangi Tanda Penuaan

Serum yang disuntikkan ke dalam kulit membantu merangsang produksi kolagen dan elastin, protein-protein yang membantu menjaga kulit tetap kencang dan elastis. 

Dengan meningkatkan produksi kolagen, perawatan ini dapat membantu mengurangi tampilan garis halus, kerutan, dan kehilangan kekencangan kulit.

5. Perawatan yang Disesuaikan dengan Jenis Kulit

Salah satu kelebihan SilkPeel Dermalinfusion adalah fleksibilitasnya dalam disesuaikan dengan jenis kulit Anda. 

Baik Anda memiliki kulit kering, berminyak, sensitif, atau kombinasi, perawatan ini dapat diatur sesuai dengan kebutuhan unik kulit Anda. 

Hal ini membuat SilkPeel Dermalinfusion cocok untuk berbagai masalah kulit, termasuk jerawat, hiperpigmentasi, dan tanda-tanda penuaan.

Baca Juga: 13 Perawatan Jerawat yang Ampuh untuk Kulit Wajah

6. Hasil Tanpa Downtime

Salah satu aspek yang paling dihargai dari SilkPeel Dermalinfusion adalah tidak adanya waktu pemulihan (downtime). 

Setelah menjalani perawatan, Anda dapat melanjutkan aktivitas harian Anda tanpa gangguan yang signifikan. 

Kulit Anda mungkin akan merasa sedikit kemerahan setelah perawatan, tetapi efek ini biasanya akan hilang dalam beberapa jam.

Prosedur Silkpeel Dermalinfusion Treatment

Prosedur Silkpeel Dermalinfusion Treatment
Prosedur Silkpeel Dermalinfusion di Klinik Utama Pandawa

Dengan kombinasi eksfoliasi, ekstraksi, dan infus serum, perawatan ini dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih cerah, halus, dan berseri. Berikut adalah tahap-tahap prosedur silkpeel dermalinfusion

1. Pembersihan Awal Kulit

Sebelum perawatan dimulai, kulit Anda akan dibersihkan secara menyeluruh. Ini membantu menghilangkan kotoran, minyak, dan sisa makeup yang mungkin ada di permukaan kulit.

2. Evaluasi Kulit dan Pemilihan Serum

Profesional perawatan kulit akan melakukan evaluasi kulit untuk menilai kondisi dan kebutuhan kulit Anda. 

Berdasarkan evaluasi ini, serum khusus akan dipilih untuk diinfuskan selama perawatan.

3. Eksfoliasi Lembut

Proses eksfoliasi dimulai dengan menggunakan alat khusus yang dilengkapi dengan ujung yang lembut.

 Ujung ini akan bergerak di atas permukaan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan menghilangkan lapisan kulit yang kusam.

4. Ekstraksi

Setelah eksfoliasi, langkah berikutnya adalah ekstraksi. Alat yang sama digunakan untuk membantu membersihkan pori-pori dari kotoran, minyak berlebih, dan komedo yang dapat menyumbat pori-pori.

5. Infus Serum

Tahap terakhir adalah infus serum khusus. Serum yang dipilih berdasarkan jenis kulit dan kebutuhan Anda akan diaplikasikan ke permukaan kulit. 

Selama proses ini, kulit memiliki pori-pori yang terbuka akibat eksfoliasi dan ekstraksi, sehingga serum dapat menyerap dengan lebih efektif.

Perawatan Setelah Proses Treatment

Setelah menjalani proses treatment, perawatan kulit yang tepat sangat penting untuk memaksimalkan hasil.

Berikut adalah beberapa langkah perawatan setelah menjalani perawatan ini.

1. Hindari Paparan Matahari Langsung

Kulit Anda mungkin lebih sensitif setelah proses SilkPeel Dermalinfusion. Oleh karena itu, hindari paparan sinar matahari langsung selama beberapa hari setelah perawatan. Jika Anda harus berada di luar ruangan, gunakan tabir surya dengan SPF yang cukup tinggi.

2. Jangan Menggunakan Produk Keras atau Beraroma Kuat

Hindari menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan keras atau beraroma kuat setidaknya selama beberapa hari setelah perawatan. Kulit Anda sedang dalam proses pemulihan, dan produk berpotensi menyebabkan iritasi.

3. Tetap Terhidrasi

Pastikan Anda minum cukup air setelah perawatan. Hidrasi yang baik membantu menjaga kulit Anda tetap lembap dan mendukung proses regenerasi sel kulit.

4. Hindari Produk yang Mengandung Alkohol

Produk perawatan kulit yang mengandung alkohol dapat mengeringkan kulit Anda. Usahakan untuk menghindari penggunaan produk dengan kandungan alkohol setidaknya selama beberapa hari setelah perawatan.

5. Rutin Membersihkan Wajah

Lanjutkan rutinitas pembersihan wajah Anda dengan lembut. Gunakan pembersih yang lembut dan tidak mengiritasi, serta hindari menggosok kulit terlalu keras.

6. Tidak Menggunakan Produk Peeling

Hindari penggunaan produk peeling kimia atau fisik setidaknya selama beberapa hari setelah perawatan. Kulit Anda sedang dalam proses peremajaan, dan penggunaan produk peeling dapat membuatnya lebih sensitif.

7. Gunakan Pelembap yang Sesuai

Pilih pelembap yang ringan dan sesuai dengan jenis kulit Anda. Pelembap membantu menjaga kelembapan kulit dan memberikan nutrisi tambahan.

8. Rutin Perawatan Kulit

Perawatan kulit yang konsisten membantu menjaga hasil perawatan SilkPeel Dermalinfusion. Pertahankan rutinitas perawatan kulit yang mencakup pembersihan, pelembap, dan perlindungan matahari.

9. Konsultasi dengan Profesional Perawatan Kulit

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang perawatan setelah proses SilkPeel Dermalinfusion, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan profesional perawatan kulit. Mereka dapat memberikan panduan yang sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Harga Treatment Dermalinfusion

Perawatan ini menawarkan sejumlah manfaat untuk kulit wajah Anda, namun penting untuk memahami faktor-faktor yang dapat memengaruhi biaya yang akan Anda keluarkan. 

Berikut adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi biayanya:

1. Lokasi dan Fasilitas

Harga SilkPeel Dermalinfusion dapat bervariasi tergantung pada lokasi praktek medis atau pusat kecantikan di mana Anda menjalani perawatan. 

Fasilitas yang lebih eksklusif atau terletak di daerah dengan biaya hidup yang lebih tinggi mungkin memiliki harga yang lebih tinggi.

2. Profesional Perawatan Kulit

Biaya perawatan juga dapat dipengaruhi oleh keahlian dan pengalaman profesional perawatan kulit yang melakukan prosedur ini.

 Profesional yang lebih berpengalaman atau terkenal mungkin menetapkan tarif yang lebih tinggi.

3. Jenis Perawatan dan Serum

Harga dapat berbeda tergantung pada jenis perawatan SilkPeel Dermalinfusion yang Anda pilih. Beberapa jenis perawatan mungkin memerlukan serum khusus yang lebih mahal, yang dapat memengaruhi biaya keseluruhan.

4. Kebutuhan Kulit Anda

Jika Anda memiliki kondisi kulit tertentu yang memerlukan perawatan khusus atau lebih intensif, biaya perawatan mungkin lebih tinggi untuk menangani masalah tersebut.

5. Konsultasi dan Evaluasi Awal

Beberapa profesional mungkin mengenakan biaya untuk konsultasi awal dan evaluasi kulit sebelum menjalani perawatan. Ini dapat memengaruhi biaya total perawatan.

6. Kombinasi Perawatan

Beberapa orang memilih untuk mengombinasikan SilkPeel Dermalinfusion dengan perawatan lain untuk hasil yang lebih baik. 

Ini dapat mempengaruhi biaya keseluruhan jika Anda memilih untuk mengombinasikan perawatan.

7. Frekuensi Perawatan

Jika Anda merencanakan untuk menjalani perawatan secara berkala, beberapa tempat mungkin menawarkan diskon untuk pembelian paket perawatan.

8. Harga Rata-Rata

Secara umum, harga SilkPeel Dermalinfusion hingga jutaan rupiah per sesi perawatan. Namun, harga rata-rata dapat bervariasi di berbagai lokasi.

Silahkan konsultasi dokter gratis secara online untuk mengetahui harga silkpeel dermalinfusion di Klinik Utama Pandawa:

Efek Samping Silkpeel Dermalinfusion

Meskipun dianggap aman, seperti banyak prosedur perawatan, Dermalinfusion juga dapat menyebabkan beberapa efek samping pada kulit Anda.

1. Kemerahan dan Sensitivitas

Setelah menjalani Dermalinfusion, kulit Anda mungkin akan terlihat kemerahan atau meradang dalam beberapa jam. 

Ini adalah respons normal karena perawatan ini melibatkan eksfoliasi dan manipulasi kulit. Sensitivitas kulit juga bisa meningkat sementara.

2. Kulit Mengelupas

Beberapa hari setelah perawatan, Anda mungkin mengalami pengelupasan ringan pada kulit. Ini adalah proses alami ketika sel-sel kulit mati terlepas dari permukaan kulit, membuat ruang bagi sel-sel kulit yang lebih baru.

3. Reaksi Alergi atau Iritasi

Meskipun jarang terjadi, ada kemungkinan Anda mengalami reaksi alergi atau iritasi terhadap produk atau bahan yang digunakan selama Dermalinfusion. 

Jika Anda memiliki riwayat alergi kulit atau sensitivitas tertentu, berbicaralah dengan profesional perawatan kulit sebelum menjalani perawatan.

4. Peningkatan Jerawat Sementara

Beberapa orang melaporkan bahwa setelah Dermalinfusion, jerawat yang ada mungkin tampak lebih meradang atau berkembang lebih cepat. 

Ini mungkin karena pembebasan kotoran dan minyak yang tertahan di bawah permukaan kulit.

5. Perubahan Warna Kulit Sementara

Pada beberapa individu, kulit dapat mengalami perubahan warna sementara setelah perawatan. 

Ini biasanya termasuk peningkatan pigmen yang menyebabkan area kulit yang lebih gelap atau lebih terang dari biasanya.

6. Infeksi

Meskipun sangat jarang, ada risiko infeksi pada kulit jika alat atau peralatan yang digunakan tidak steril atau jika perawatan tidak dilakukan dengan benar.

7. Perubahan Sensasi Kulit

Beberapa orang melaporkan perubahan sensasi kulit setelah Dermalinfusion, seperti kekeringan atau sensasi terasa lebih sensitif.

8. Risiko Khusus untuk Kulit Sensitif atau Masalah

Jika Anda memiliki kulit sensitif, masalah kulit tertentu, atau kondisi medis yang mempengaruhi kulit, Anda mungkin lebih rentan terhadap efek samping. 

Selalu berbicara terbuka dengan profesional perawatan kulit tentang riwayat kulit dan kesehatan Anda.

Kapan Harus Melakukan Perawatan SilkPeel Dermalinfusion?

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, tidak mengherankan jika SilkPeel Dermalinfusion menjadi semakin populer dalam perawatan kulit. 

Dari eksfoliasi mendalam hingga pemberian nutrisi penting, perawatan ini dapat membantu Anda mencapai kulit yang lebih sehat, cerah, dan segar. 

Penting untuk berkonsultasi dengan penyedia layanan yang berpengalaman sebelum menjalani perawatan ini untuk memastikan bahwa perawatan ini sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Untuk melakukan treatment ini Anda harus mengunjungi klinik dermalinfusion terbaik di Jakarta milik Klinik Utama Pandawa.

Klinik Utama Pandawa yang juga merupakan klinik estetika Jakarta serta klinik kulit dan kelamin terbaik di Indonesia, menawarkan beragam treatment kecantikan dari mulai filler, botox, skin booster, dermalinfusion, dan lain-lain.

Di sini anda bisa melakukan proses silkpeel dermalinfusion dengan hasil yang sempurna, nyaman selama proses, dan harga yang terjangkau.

Untuk melakukan konsultasi online dengan dokter secara gratis, silahkan klik link di bawah ini.

Pertanyaan-Pertanyaan Terkait dengan Silkpeel Dermalinfusion

Berikut adalah pertanyaan yang sering muncul terkait dengan silkpeel dermalinfusion

1. Berapa biaya rata-rata untuk satu sesi SilkPeel Dermalinfusion?


Harga rata-rata untuk satu sesi SilkPeel Dermalinfusion dapat bervariasi antara kisaran tertentu, tergantung pada beberapa faktor.

2. Berapa banyak sesi untuk melihat hasil yang signifikan?


Jumlah sesi biasanya bervariasi berdasarkan kondisi kulit dan tujuan perawatan Anda. Penyedia layanan akan memberikan rekomendasi berdasarkan evaluasi kulit Anda.

3. Apakah ada efek samping setelah perawatan?


Efek samping yang umum termasuk kemerahan dan sedikit perasaan terbakar pada kulit, tetapi ini biasanya hilang dalam beberapa jam.

4. Apakah ada batasan dalam hal jenis kulit yang cocok untuk SilkPeel Dermalinfusion?


Perawatan ini menyesuaikan dengan berbagai jenis kulit, tetapi penting untuk berkonsultasi dengan penyedia layanan untuk mengetahui apakah perawatan ini sesuai untuk Anda.

Referensi: 

Share: