Promo Fat Treatment Agar Langsing – Manfaat, dan Jenis-jenisnya

Fat treatment non bedah merupakan sebuah perawatan yang banyak diminati oleh orang-orang untuk menghilangkan lemak di sejumlah area tubuh dan mengencangkan atau meremajakan tubuh.

Ini bisa dilakukan buat seseorang yang ingin langsing tanpa harus melakukan diet ketat.

Mengetahui pengertian fat treatment, kegunaan, dan tujuannya akan membantu Anda lebih paham serta mengetahui tentang fat treatment. Berikut pembahasannya.

Pengertian Fat Treatment

Fat treatment adalah pengurangan lemak non-bedah mencakup perawatan invasif minimal yang secara selektif memecah sel-sel lemak di area tertentu untuk mengurangi ukuran kantong lemak. Ini merupakan prosedur yang disetujui FDA.

Biasanya prosedur yang satu ini bisa dilakukan secara bertahap, sederhana, tanpa operasi, dan downtime. Hal ini membuat fat treatment menjadi pilihan banyak orang untuk menghilangkan lemak berlebih namun tanpa diet ketat.

Ini merupakan salah satu prosedur yang menggunakan teknologi baru. Selain itu, treatment ini juga bisa dilakukan tanpa Anda harus khawatir ada bekas luka usai prosedur dilakukan.

Manfaat dan Keterbatasan Fat Treatment

Ada sejumlah manfaat serta keterbatasan yang ada di fat treatment dan Anda wajib mengetahuinya. Berikut adalah manfaat dari fat treatment yang bisa Anda ketahui:

  • Punya downtime yang sedikit atau hampir tidak ada sama sekali.
  • Tidak ada bekas luka, sayatan, atau anestesi yang dilakukan
  • Efek samping yang minimal untuk sebagian besar pasien
  • Bisa dilakukan secara bertahap
  • Hasil bisa bertahan selama pasien bisa mempertahankan berat badannya

Namun ada beberapa keterbatasan terkait treatment ini yang juga wajib harus diketahui. Beberapa keterbatasannya antara lain:

  • Hanya mengurangi lemak saja
  • Tidak bisa menentukan berapa lemak yang hilang dan persentasenya hanya perkiraan saja
  • Beberapa perawatan tambahan mungkin diperlukan untuk mencapai hasil yang diinginkan
  • Mungkin tidak cocok untuk pasien dengan kehilangan lemak dalam jumlah yang signifikan

Promo Fat Treatment

Mitos atau fakta kalau langsing tanpa melakukan diet ketat? Metode untuk mengencangkan dan meremajakan kulit serta mengatasi kelebihan lemak di berbagai bagian tubuh, seperti wajah, lengan, paha, perut, pinggul, dan bokong.

Apakah Fat Treatment Cocok Buat Saya?

Fat treatment atau perawatan non bedah bisa menjadi pilihan yang bagus untuk mengurangi kantong makanan yang terisolasi dan lemak tahan olahraga tanpa operasi.

Anda yang tidak ingin operasi atau diet ketat namun ingin mengencangkan kulit Anda bisa memilih treatment yang satu ini.

Jenis-jenis Fat Treatment yang Ada

Ada beberapa jenis fat treatment yang ada dan bisa Anda pilih. Beberapa jenis fat treatment tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Cryolipolysis

Ini merupakan sebuah teknologi non-invasif yang menggunakan suhu dingin ekstrem untuk membongkar sel-sel lemak dan membantu mengurangi kantong lemak.

Nantinya sebuah perangkat dengan panel akan ditempatkan di atas kulit di area perawatan.

Nantinya panel ini akan mentransmisikan suhu yang cukup rendah untuk membekukan sel-sel lemak dan menghancurkannya.

Karena kulit, otot, dan jaringan saraf membeku pada suhu yang lebih rendah daripada lemak, jaringan ini tetap tidak terluka.

2. Laser Fat Reduction

Laser fat reduction bekerja dengan membongkar lemak subkutan menggunakan panas yang terkontrol. Panjang gelombang laser tertentu dikirim melalui kulit, memanaskan jaringan lemak ke titik di mana sel-sel lemak mulai rusak.

Mekanisme pendinginan yang konstan akan memastikan bahwa kulit tidak rusak selama prosesnya.

3. Asam deoxycholic

Asam deoxycholic merupakan zat alami tubuh yang membantu memecah lemak untuk pencernaan. Dalam bentuk injeksi, asam deoxycholic dapat memecah sel-sel lemak.

Saat ini, Kybella (sebelumnya disebut ATX-101) adalah satu-satunya bentuk asam deoksikolat injeksi yang disetujui FDA dan bisa digunakan untuk menghilangkan double chin secara efektif.

4. Ultrasound Fat Reduction

Ultrasound fat reduction menggunakan gelombang sonik yang sangat terfokus untuk memecah dinding sel lemak di area perawatan, sehingga melepaskan lemak di dalamnya untuk dimetabolisme oleh tubuh dan mengurangi ukuran timbunan lemak.

Teknologi ini ditransmisikan melalui kulit, menciptakan perubahan tekanan yang cepat yang menyebabkan sel-sel lemak rusak sementara jaringan di sekitarnya tidak terluka.

5. Terapi Sinar Merah

Salah satu teknologi terbaru yang disetujui FDA untuk pengurangan lemak non-bedah menggunakan terapi seinar merah untuk mengurangi volume sel lemak subkutan.

Alih-alih membuang atau menghancurkan sel-sel lemak, photonic lypolysis, terapi ini mengirimkan panjang gelombang cahaya tertentu melalui kulit menggunakan lampu khusus.

Cahaya ini memicu sel-sel lemak terpilih untuk membuat bukaan kecil dan melepaskan sebagian isinya, sehingga membantu mengecilkan ukurannya.

Konsultasi Dokter di Klinik Pandawa Mengenai Fat Treatment

Klinik Pandawa merupakan Klinik Kecantikan Terbaik, selain itu ada juga Klinik Kulit dan Kelamin terpercaya yang memiliki dokter, tenaga medis, fasilitas lengkap, dan teknologi canggih untuk melakukan berbagai treatment termasuk fat treatment. Anda bisa melakukan konsultasi lebih dulu ke Klinik Pandawa terkait fat treatment.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan metode terbaik terkait fat treatment yang tepat tanpa rasa khawatir dan tetap nyaman selama prosesnya.

Anda bisa melakukan berbagai konsultasi terkait fat treatment di Klinik Utama Pandawa untuk mendapatkan hasil terbaik. Selain itu Klinik Kulit Pandawa memberikan berbagai kenyamanan salah satunya adalah menjaga rahasia setiap pasiennya.

Referensi:

Tanya Dokter
Konsultasi Dokter Online Gratis
Konsultasi Dokter Online
Halo Dokter, Saya Ingin Berkonsultasi.