Search
Close this search box.

4 Cerita STD Teratas | Sifilis

Klinik Kelamin | Klinik Kulit | Info Kesehatan | Sifilis

Sifilis –  Cerita tentang penyakit menular seksual dapat menyebar secara viral, tetapi bagi siapa saja yang melewatkannya, berikut adalah 5 berita utama STD yang menjadi berita utama.

GSOH dan STD?

Sebuah layanan kencan baru telah membuat untuk orang-orang dengan penyakit menular seksual. Seorang wanita, yang tetap anonim, datang dengan ide ketika dia takut dia akan sulit menemukan pasangan baru setelah dia didiagnosis dengan herpes genital.

Pengguna meminta untuk mengungkapkan penyakit mereka di samping detail pribadi mereka seperti berat badan, warna mata, dan tinggi badan.

Sheelagh, yang tidak memiliki penyakit menular seksual, menambahkan: ‘Orang mungkin menggunakannya hanya untuk menemukan persahabatan atau pasangan untuk kegiatan seperti tenis. Jika mereka menemukan cinta, maka itu adalah hal yang hebat juga.’

Sifilis

Sifilis untuk Natal?

Produsen berharap berbagai versi mikroba mainan yang suka diemong termasuk gonore dan sifilis akan menjadi hit untuk Natal.

Perusahaan AS Giant Microbes telah mengubah gambar mikroskopis virus dan serangga, yang juga termasuk malaria dan penyakit sapi gila, menjadi mainan lunak.

Setiap boneka berukuran 5 hingga 7 inci menyertai dengan gambar mikroba asli yang mewakilinya, serta informasi tentang mikroba tersebut. Mereka termaksudkan sebagai alat pembelajaran untuk anak-anak tetapi telah terbukti populer di kalangan orang dewasa yang mencari hadiah lucu untuk pasangan dan teman.

Pria yang membayar untuk seks menyebarkan PMS

Sebuah studi oleh NHS Greater Glasgow dan Clyde juga mengungkapkan bahwa pria yang ‘bermain jauh’ pada hari libur dua kali lebih mungkin untuk melakukan hubungan seks tanpa kondom terbanding dengan mereka yang membayar untuk seks di rumah.

Hampir setengah dari laki-laki yang membayar untuk seks sudah memiliki pasangan, dan meskipun tidak ada laki-laki yang tersurvei memiliki HIV atau AIDS, seperlima memiliki infeksi menular seksual, termasuk gonore, klamidia dan sifilis.

Penelitian tersebut, yang memuat dalam Sexually Transmitted Infections Journal bulan Oktober, mensurvei lebih dari 2.600 pria yang menghadiri klinik kesehatan seksual Sandyford di Glasgow antara Oktober 2002 dan Februari 2004.

Kuesioner pemeriksaan kesehatan standar yang terisi oleh para pria mengungkapkan bahwa satu dari 10 orang telah membayar untuk seks. Hampir setengah, 43%, mengatakan bahwa mereka dalam hubungan lain mereka membayar seks, dan 56% dari mereka mengatakan bahwa telah membayar  hubungan seks tanpa kondom memiliki pasangan saat itu.

Rencanakan kit kesehatan seks kelas atas

Alat STD gratis untuk berbagai PMS tersedia secara luas di jalan raya di bawah rencana sedang mempertimbangkan oleh menteri kesehatan.

Ini mengikuti keberhasilan skema percontohan di mana Boots telah memberikan 6.000 alat tes STD untuk klamidia kepada kaum muda.

Seorang juru bicara Departemen Kesehatan mengatakan tentang tes STD: ‘Kami mencoba untuk menormalkan tes untuk IMS [infeksi menular seksual] dan menghilangkan faktor rasa malu dengan membuat tes tersedia di tempat-tempat seperti apotek.’

Share: