Klinik Pandawa - Tanya Dokter, Cek Lab Terpercaya
Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Berbagi Info Tentang Sifilis ?

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Sifilis | Klinik Kulit | Klinik Kelamin | Info Kesehatan

Sifilis meyebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Bakteri ini biasanya tertularkan melalui hubungan seks vaginal, anal, atau oral. atau luka lainnya selama tahap kedua dan kadang-kadang selama tahap laten. Tahap-tahap ini akan dibahas lebih menyeluruh di halaman gejala. Sangat jarang seseorang dapat tertular Sifilis melalui luka terbuka atau sangat jarang melalui transfusi darah.Sifilis juga dapat ditularkan dari wanita hamil ke anaknya yang belum lahir.

Apa pun yang diberitahukan kepada Anda bahwa Sifilis TIDAK dapat ditularkan melalui kontak dengan dudukan toilet, kolam renang, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan.

sifilis

Gejala

Banyak orang yang terinfeksi Sipilis tidak menunjukkan gejala selama beberapa tahun. Meskipun Sifilis hanya tertularkan dari orang yang menderita luka dari tahap pertama atau kedua, banyak dari luka ini tidak dapat mengenali. Penyakit ini dapat terjadi dari seseorang yang tidak menyadari infeksi mereka. Sifilis memiliki banyak gejala yang terjadi. Banyak gejala yang terkait dengan tahap apa orang yang terinfeksi mengalami PMS ini.

Stadium Primer: Pada Sifilis tahap pertama ini, muncul luka tunggal (chancre) di tempat penyakit masuk ke dalam tubuh. Biasanya keras, bulat, kecil dan tidak nyeri. Biasanya luka muncul antara 10 hingga 90 hari setelah infeksi dan dapat berlangsung lama. antara 3 sampai 6 minggu, chancre akan sembuh dengan sendirinya dan jika tidak merawat dengan baik, akan berkembang ke tahap sekunder Sifilis.

Tahap Sekunder: Sifilis sekunder terjadi antara satu hingga enam bulan setelah infeksi primer, paling sering sekitar enam hingga delapan minggu.

  • Telapak tangan atau telapak kaki tertutup ruam kasar, merah/coklat kemerahan yang tidak gatal, juga ruam lain dengan penampilan yang berbeda dapat terjadi pada bagian tubuh yang berbeda yang terkadang menyerupai ruam yang menyebabkan oleh penyakit yang berbeda.
  • Luka di tenggorokan, leher rahim, atau mulut.
  • Demam.
  • Sakit kepala.
  • Sakit tenggorokan dan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Penurunan berat badan.
  • Rambut rontok merata di kepala dan bagian lain.
  • kelelahan.

Jika tidak mengobati melalui sekunder, maka pasien akan mulai mengalami tahap laten Sifilis.

Tahap Laten: Tahap laten, juga terkenal sebagai tahap ‘tersembunyi’ dari sipilis, memulai ketika gejala primer dan sekunder hilang. Tanpa pengobatan, orang yang terinfeksi akan tetap menderita sifilis, meskipun tidak menunjukkan gejala lagi. tinggal di dalam tubuh.

Tahap Akhir: Tahap akhir Sipilis terjadi pada sekitar 15% kasus jika tidak mengobati. Sifilis lanjut dapat terjadi 10 hingga 20 tahun setelah pertama kali tertular penyakit. Pada tahap akhir Sipilis, seseorang mungkin mengalami gummas (luka melingkar tanpa rasa sakit) , kerusakan pada otak, saraf, mata (kemungkinan kebutaan), pembuluh darah, hati, tulang, dan persendian.

Komplikasi umum mungkin berupa benjolan kecil dan tumor pada organ, kegilaan, atau kelumpuhan. bertahun-tahun dan berpotensi mengakhiri hidup seseorang. satu-satunya cara untuk mencapai tahap Sipilis ini adalah dengan tidak mendapatkan pengobatan.Jadi tolong berinisiatif untuk memeriksakan diri Anda secara teratur, jika tidak, hal seperti ini bisa terjadi pada Anda.