Search
Close this search box.

Skin Rejuvenation, Solusi Peremajaan Kulit Agar Lebih Fresh

skin rejuvenationSkin Rejuvenation – Apakah kamu memiliki jerawat yang kronis dan meradang? Jika kamu memiliki masalah tersebut, menghilangkan jerawat dengan cara alami jelas bukan pilihan cukup tepat. Kamu juga harus menjalani perawatan medis khusus. Jika tidak demikian, wajah kamu akan selalu terlihat kotor dan kusam. Salah satu perawatan yang efektif adalah skin rejuvenation atau peremajaan kulit. Metode peremajaan kulit merupakan salah satu metode perawatan kulit wajah yang sudah terbukti efektif dalam mengatasi jerawat. Tertarik dengan keuntungan?

 

Mengenal IPL Skin Rejuvenation

Peremajaan kulit dengan laser IPL adalah jenis perawatan laser yang dapat dipancarkan ke area bermasalah pada kulit. Misalnya bekas jerawat, kulit kusam, bekas luka (flek pada kulit) akibat paparan sinar matahari, keriput, kantung mata, kulit kendur (unsur usia), dan meningkatkan elastisitas kulit agar tampak lebih muda dan segar.

Rasa sakitnya minimal dan perawatan ini hanya bisa memberikan perasaan hangat. Karena itu, tidak merusak kulit, dan efeknya langsung. Meskipun kamu sangat sibuk, kamu akan menyukai treatment yang ringkas dan cepat ini.

 

Bagaimana IPL Skin Rejuvenation bisa berbeda dengan treatment estetika lainnya?

Tidak seperti treatment microdermabrasi, chemical peeling, dan pelapisan ulang laser, treatment IPL Skin Rejuvenation ini tidak melibatkan pengangkatan jaringan epidermis (lapisan kulit terluar) maupun lapisan dermis yang lebih dalam lagi.

Oleh karena itu, peremajaan kulit IPL tidak membutuhkan masa pemulihan yang lama, berhari-hari hingga berminggu-minggu. Jadi, treatment ini adalah program “tanpa downtime”, yang berarti kamu dapat dengan cepat melanjutkan aktivitas normal sehari-hari.

 

Apakah IPL Skin Rejuvenation cocok untuk segala usia?

Bagi yang bertanya apakah perawatan Skin Rejuvenation ini bisa digunakan di segala usia, jawabannya adalah iya, terutama apabila kamu dalam usia masih muda. Pasalnya, tingkat keelastisitasan kulit masih tinggi dan kulit masih bisa kembali normal.

Jika rentang usia kamu adalah 20 tahun, kamu bisa mendapatkan dua kali perawatan setiap bulannya, hanya untuk merawat dan menjaga kekenyalan kulit agar tidak cepat menua. Pasalnya, gaya hidup yang tidak sehat tentu akan memengaruhi kamu.

Sedangkan untuk yang berusia 30 tahun ke atas, jika kulit bermasalah atau tekstur kulitnya kasar dan tidak mulus, kamu bisa melakukan perawatan 3 sampai 4 kali sebulan, dan kantung mata, kerutan di wajah dan leher mulai muncul.

Untuk orang berusia 40 hingga 50 tahun ke atas, disarankan untuk mempertahankan ketahanan laisan kulit sebanyak mungkin agar lebih menarik dan kencang sebelum usia 20 tahun.

 

IPL Skin Rejuvenation untuk acne (jerawat)

Jerawat terjadi ketika kelenjar sebaceous pada kulit mengeluarkan terlalu banyak minyak. Minyak ini membantu menyumbat pori-pori di permukaan kulit dan juga menyediakan lingkungan yang ideal untuk pertumbuhan bakteri P. acnes tanpa pengawasan. Hasilnya adalah jerawat, komedo, flek, dan peradangan. Pengobatan jerawat IPL menargetkan dan membunuh bakter Propionibacterium acnes dan juga dapat mengecilkan kelenjar sebaceous.

 

Apakah menghilangkan jerawat dengan IPL Skin Rejuvenation aman?

  • Aman dan nyeri minimal (rasa hangat pada kulit)
  • Tidak perlu rawat inap
  • Tidak perlu menggunakan kit perawatan yang rumit dan merepotkan
  • Sering-seringlah mencuci wajah dan menjaga kebersihan wajah
  • Metode ampuh ini berdurasi pendek, antara 15 dan 25 menit.
  • Dianjurkan untuk menghindari sinar matahari langsung
  • Tidak akan merusak kulit atau meninggalkan bekas luka
  • Merasa aman dan nyaman
  • Jangan gunakan anestesi dalam kasus ringan dan sedang
  • Tidak ada downtime

 

Manfaat melakukan treatment IPL Skin Rejuvenation

Selain menghilangkan jerawat dan membuat wajah semakin cantik, treatment Skin Rejuvenation ini juga memiliki banyak kelebihan dan manfaat. Berikut manfaat lain dari peremajaan kulit dengan laser:

  • Bunuh bakteri. Pengaplikasian laser bisa menghilangkan bakteri penyebab jerawat di kulit. Terapi laser juga dapat digunakan untuk menghilangkan Propionibacterium acnes, bakteri penyebab radang jerawat.
  • Kurangi produksi minyak yang berlebihan. Penyebab utama jerawat adalah produksi minyak yang berlebihan. Laser membantu mengurangi produksi sebum di kulit, sehingga mencegah jerawat kembali ke kulit.
  • Terapi ini tidak menimbulkan rasa sakit. Ini termasuk pembengkakan kulit yang berlebihan, yang dapat mempengaruhi timbulnya jerawat.
  • Peremajaan kulit. Dari manfaat tersebut, penggunaan terapi laser dapat meremajakan kulit atau memperbaiki lapisan kulit yang rusak dan flek jerawat.
  • Dengan proses laser, hanya membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit.

 

Treatment IPL Skin Rejuvenation di Klinik Pandawa Jakarta

Sekarang kalian sudah mengetahui tentang IPL Skin Rejuvenation beserta manfaatnya. Tidak heran treatment ini menjadi pilihan banyak orang karena manfaat, kepraktisan, dan juga keefektivannya. Maka dari itu, treatment ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian yang mau meremajakan kulit dengan cepat.

KLINIK PANDAWA adalah salah satu klinik estetika terbaik di Jakarta yang menawarkan treatment IPL Skin Rejuvenation dengan harga terjangkau. Sudah banyak pasien kami yang merasa puas dengan pelayanan Klinik Pandawa.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan konsultasi online di Klinik Pandawa, kalian bisa menghubungi kami melalui telepon 0821-1141-0672 / 021-62313337 Whatsapp / SMS / telp atau reservasi DI SINI. Kami dengan senang hati melayani Anda. Semua rahasia medis dijamin.

 

Share:

2 pemikiran pada “Skin Rejuvenation, Solusi Peremajaan Kulit Agar Lebih Fresh”

Komentar ditutup.