Edit

F.A.Q KLINIKKULITKELAMIN.COM

Klinik Pandawa merupakan salah satu klinik kulit dan kelamin terbaik di Jakarta, melayani berbagai keluhan penyakit kulit dan kelamin, Estetika, Bedah Minor, Andrologi dan Ginekologi terpercaya di Jakarta sejak tahun 2012.

Berkomitmen terhadap pelayanan kesehatan setiap individu, Klinik Pandawa hadir memenuhi kebutuhan pasien dengan memberikan layanan terbaik khususnya di bidang Andrologi, Ginekologi, Bedah Minor, Penyakit Kulit dan Kelamin.

Lokasi Klinik Pandawa saat ini hanya di Jakarta. Terletak di Gedung Baja, Lt. GF2, Jalan Pangeran Jayakarta No. 55, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730.

Klinik Pandawa melayani dari Hari Senin – Sabtu, pukul 10.00-18.00 dan Hari Minggu, pukul 12.00-18.00 (Selama Pandemi COVID-19)

Accordion Content

Selain datang ke Klinik Pandawa, cara mendaftar atau registrasi dan konsultasi online gratis cukup mudah. Anda hanya perlu hubungi layanan konsultan kami melalu nomor 021-6231-3337 atau 0821-1141-0672 via WA/ SMS/ TLP. Atau dengan klik layanan Konsultasi Dokter Online Gratis Kami di sini dan mengisi data diri Anda. Kerahasiaan data Anda selalu Kami jaga.

Klinik Pandawa memiliki ijin operasional resmi dari PTSP Jakarta Pusat dan Sudinkes Jakarta Pusat dengan Nomor :3/B.6.0/31.71.02/-1.779.3/2017.

Keluar Nanah Dari Penis? Apakah Itu Penyakit Gonore (Kencing nanah)

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram

Daftar isi

Keluar nanah dari penis

Kelainan dari kelamin seperti keluar nanah dari penis adalah tanda bahawa Anda terinfeksi suatu penyakit. penis mengeluarkan nanah merupakan efek dari virus, bakteri, ataupun parasit yang menyerang kelamin Anda.  Penyakit dengan gejala ini biasanya akan sangat menular, maka dari itu dinamakan penyakit menular seksual (PMS). Biasanya keluarnya nanah dari penis akan disertai dengan gejala lain seperti nyeri pada penis, atau perih saat buang air kecil.

Resiko keluar nanah dari penis

Penis merupakan organ intim pria yang berfungsi sebagai sistem reproduksi dan saluran kemih. Keluar nanah dari penis adalah tanda kelamin Anda bermasalah dan harus segera mengkin diobati. Karena bila terus dibiarkan akan sangat beresiko. Bila Anda membiarkannya tanpa diobati penyakit  yang ditandai dengan gejala ini akan mengrogoti kelamin Anda. Kemungkinan bersar Anda akan mengalamin Infertilitas, bahkan bisa menyebabkan kematian.

Penyebab penis mengeluarkan nanah

Keluar nanah dari penis adalah gejala dari penyakit menular seksual, berikut adalah penyakit menular seksual yang mengakibatkan penis mengeluarkan nanah;

  1. Gonore (kencing nanah) 

    Kencing nanah atau gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. dalam beberapa kasus penyakit ini tidak menunjukan gejala. Namun gejala umum yang sering terjadi adalah keluar nanah dari penis. bahkan kadang disertai dengan pembengkakan testis. Gonore yang tidak diobati akan menyebabkan komplikasi dan bisa mengakibatkan kemandulan (infertilitas). Bahkan dalam beberapa kasus penderita penyakit kencing nanah yang parah mengalami sepsis dan berujung kematian.

  2. Balanitis

    Balanitis adalah penyakit akibat infeksi yang menyebabkan peradangan pada penis. Biasanya penyakit ini menginfeksi kepala dan kulup (kulit kepala penis). Penyebab dari balanitis adalah infeksi bakteri atau jamur, bisa juga dari iritasi kulit si sekitar kepala penis. Balanitis sangat sering menginfeksi pria yang tidak menjaga kebersihan penisnya. Paling sering penyakit ini menginfeksi pria yang belum atau tidak disunat. Peradangan akibat infeksi penyakit ini mengakibatkan penis mengularkan nanah. Selain keluar nanah dari penis biasanya akan disertai dengan gejala lain. Kulit penis kering, rasa gatal, nyeri dan bengkak di sekitar penis.

  3. Klamidia

    Klamidia adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Penyakit ini paling sering dialami, karena dapat dengan mudah menyerang Anda melalui hubungan seksul yang tidak aman. Dengan gejala keluar nanah dari penis atau cairan kehijauan yang berbau serta rasa sakit ketika buang air kecil. Sama seperti penyakit menular seksual lainnya, penyakit ini harus segera di obati karena akan sangat berbahaya bila disepelekan. Klamidia dapat menyababkan radang panggul dan akan merusak saluran tuba falopi. Penyakit ini juga berpotensi merusak ovarium dah rahim yang mebuat akan Anda sulit miliki keturunan

Baca Juga : Penis Kamu Keluar Darah? Eh, Pertanda Penyakit Apa Nih?

Pencegahan penis mengeluarkan nanah

Agar Anda terhindar dari penyakit menular seksualm yang menyebabkan penis mengeluarkan nanah, maka Anda wajib melakukan pencegahan dengan melakukan beberapa langkah berikut:

  1. Tidak melakukan seks bebas (bergonta ganti pasangan).
  2. Gunakanlah pengaman (kondom) ketika berhubungan seksual.
  3. Jagalah kebersihan kelamin Anda, cuci kelamin setelah berhubungan intim.
  4. Tidak berbagi alat bantu sex.

Bila Anda menerapkan langkah langkah diatas, resiko Anda terinfeksi penyakit menular seksual akan semakin rendah.

Diagnosis gejala keluar nanah dari penis

Karena ada beberapa penyakit menuluar seksual yang memiliki gejala hampir sama, seperti penis mengeluarkan nanah maka dibutuhkan pemeriksaan mendetail. Pemeriksaan laboratorium adalah salah cara yang tepat untuk memastikannya. dari hasil pemeriksaan tersebut dokter akan mengetahui dari mana asalnya bakteri, parsit, atau virus yang menginfeksi penis Anda. Bila dokter sudah yakin, maka akan dilakukan pengobatan yang tepat sesuai dengan penyakit tersebut.

Dengan dukungan dokter terbaik, klinik pandawa dapat mengatasi segala macam penyakit kelamin yang mengganggu Anda. Privasi Anda akan sepenuhnya terjaga. Segeralah datang dan periksakan diri Anda, atau Anda dapat melakukan konsultasi online, untuk diagnosis pertama Anda. hubungi WA/Tel 082111410 672 atau +622162313337. Kami akan membatu sampai Anda sembuh total.