Search
Close this search box.

Harga Laser Wajah di Klinik Utama Pandawa, Bisa Mempercantik Kulit

Saat ini teknologi perawatan wajah semakin maju dan canggih, salah satu inovasi terkini yang menghebohkan dunia kecantikan adalah penggunaan laser wajah.

Teknologi ini menawarkan janji peremajaan kulit dan peningkatan tampilan yang cepat dan efektif.

Apa itu Laser Wajah?

Laser wajah adalah metode perawatan kulit yang menggunakan sinar laser berintensitas tinggi untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti tanda-tanda penuaan, noda hitam, bekas jerawat, dan tekstur kulit yang tidak merata. 

Proses ini melibatkan aplikasi energi laser pada lapisan kulit tertentu dengan tujuan merangsang regenerasi sel-sel kulit dan produksi kolagen.

Cara Mempercantik Wajah dengan Laser (Source: Youtube/Klinik Utama Pandawa)

Manfaat Utama Laser Wajah

Faktanya, Perawatan laser wajah menawarkan sejumlah manfaat yang dapat membantu meningkatkan penampilan dan kesehatan kulit Anda.

1. Daur Ulang Kolagen

Laser wajah mampu merangsang produksi kolagen, protein yang memberikan kepadatan dan kekenyalan pada kulit. Ini membantu mengurangi tampilan keriput dan garis halus, memberikan kulit penampilan lebih muda.

2. Penghapusan Noda dan Bekas Jerawat

Teknologi laser dapat menghancurkan pigmen melanin yang bertanggung jawab atas noda hitam dan bekas jerawat. Kulit menjadi lebih merata dan bercahaya.

Artikel Lainnya: 9 Treatment Menghilangkan Bekas Jerawat

3. Pemangkasan Pembuluh Darah

Laser dapat menargetkan pembuluh darah yang terlihat di permukaan kulit, seperti pada kasus kemerahan atau kapiler pecah. Ini mengurangi kemerahan yang tidak diinginkan.

4. Pengencangan Kulit

Sinar laser merangsang produksi kolagen dan elastin, yang bertanggung jawab atas kekenyalan kulit. Hal ini membantu mengencangkan kulit wajah dan mengurangi kendur.

5. Pengurangan Ukuran Pori

Laser membantu mengecilkan pori-pori kulit, menghasilkan permukaan kulit yang lebih halus dan terlihat lebih sehat.

Secara umum, harga perawatan laser wajah dapat bervariasi secara signifikan tergantung pada berbagai faktor.

Jenis-Jenis Laser Wajah dan Perbandingan Harganya

Harga Laser Wajah
Ilustrasi Harga Laser Wajah

Salah satu faktor utama yang memengaruhi harga adalah jenis-jenis perawatan laser. Ada beberapa jenis perawatan laser wajah yang ditawarkan, seperti:

1. Laser CO2 Fraksional 

Jenis ini biasanya untuk mengatasi kerutan, bekas jerawat, dan masalah kulit lainnya. Harga per sesi untuk laser CO2 fraksional cenderung lebih tinggi karena prosedur ini memberikan hasil yang signifikan.

Baca Juga: 8 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah

2. Laser Nd:YAG 

Untuk mengobati masalah seperti kemerahan pada kulit, pembuluh darah terlihat, dan lesi pigmentasi para ahli estetika biasanya menggunakan laser ini.

Harga per sesi untuk perawatan ini bisa lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa pilihan lainnya.

3. Laser Erbium 

Laser ini lebih ringan dibandingkan dengan laser CO2 dan cocok untuk masalah kulit yang lebih ringan. Meskipun biasanya lebih murah daripada laser CO2, tetap ada variasi harga tergantung pada wilayah dan klinik yang Anda kunjungi.

4. Laser Alexandrite 

Ini adalah pilihan populer untuk penghilangan rambut permanen. Harga per sesi bisa bervariasi tergantung pada area tubuh.

Baca Juga: Microneedling Treatment: Prosedur, Manfaat, Biaya & Efek

Harga Laser Wajah di Klinik Estetika Pandawa

Umumnya, para klinik membanderol biaya perawatan laser wajah dengan harga ratusan ribu hingga jutaan.

Perawatan laser wajah sering memerlukan beberapa sesi untuk mencapai hasil yang sempurna, sehingga biaya total biaya laser wajah dapat meningkat. Silahkan konsultasi dokter online secara gratis di sini (Rahasia Terjamin):

Efek Samping Laser Wajah

Laser wajah adalah metode perawatan yang menggunakan sinar laser untuk meremajakan kulit wajah, menghilangkan bintik-bintik pigmentasi, mengurangi garis halus, dan bahkan menghilangkan tanda bekas jerawat.

Meskipun teknologi ini telah menjadi solusi menjanjikan dalam dunia perawatan kecantikan, ada beberapa efek samping.

Setelah prosedur laser, terkadang kulit wajah bisa menjadi merah, sedikit bengkak, dan sedikit gatal. Jangan khawatir, ini adalah reaksi umum dan biasanya akan mereda dalam beberapa hari.

Penggunaan krim pelembap yang direkomendasikan oleh profesional medis dapat membantu mengurangi iritasi.

Beberapa individu mungkin mengalami perubahan pigmen kulit setelah prosedur laser.

Area yang sedang perawatan bisa menjadi lebih gelap (hiperpigmentasi) atau lebih terang (hipopigmentasi), tapi hanya temporer.

Penggunaan tabir surya yang tepat sebelum dan setelah prosedur dapat membantu mencegah perubahan pigmen.

Kulit yang telah dirawat dengan laser kadang-kadang bisa lebih sensitif terhadap sinar matahari.

Paparan sinar UV berlebihan dapat memperburuk iritasi dan perubahan pigmen. Menggunakan perlindungan matahari secara rutin adalah suatu keharusan.

Baca Juga: Bercak Putih di Wajah Mudah Hilang Dengan Cara Ini!

Kapan Harus Perawatan ke Klinik Estetika Pandawa?

Jika ingin melakukan treatment laser wajah, tentu kita harus mempertimbangkan beberapa hal.

Selain jenis laser, faktor lain yang memengaruhi harga adalah lokasi klinik, reputasi dokter atau ahli kecantikan yang melakukan prosedur, serta berapa banyak sesinya.

Untuk melakukan perawatan laser wajah, tentu saja kita mendatangi klinik estetika dan anti-aging terbaik seperti Klinik Estetika Pandawa.

Klinik Utama Pandawa merupakan Klinik Estetika Jakarta terbaik dan Klinik Kulit dan Kelamin terpercaya di Jakarta.

Klinik Pandawa menawarkan treatment laser wajah terbaik dengan teknologi tercanggih. Dokter yang profesional dan tepercaya akan menangani Anda langsung untuk kecantikan yang sempurna, tentu dengan harga yang lebih terjangkau.

Untuk mengetahui kisaran harga yang ditawarkan oleh Klinik Utama Pandawa bisa langsung klik di bawah ini secara gratis (Rahasia Terjamin):

Referensi:

Share: