Search
Close this search box.

Bagaimana Penyakit Menular Seksu Mempengaruhi Kesuburan | Gonore | Sifilis

Gonore | Klinik Kulit | Klinik Kelamin | Info Kesehatan

Ini mungkin topik yang sensitif, tetapi sangat penting bagi wanita yang ingin hamil. Kemungkinannya adalah jika Anda mencoba untuk hamil, Anda tahu apakah Anda menderita PMS, dan jika tidak, Anda akan segera mengetahuinya. Penyakit Menular Seksual dapat mendatangkan malapetaka pada kesuburan Anda dan karena persentase orang dewasa muda yang terkena PMS terus meningkat,

Berikut adalah daftar penyakit menular seksual yang umum:

  • Chlamydia

Chlamydia dapat menular dari ibu ke anak selama kehamilan. Saat ini lebih dari 1,9 juta dari kita hidup dengan Chlamydia dan penyakit ini meningkatkan penyakit radang panggul, kehamilan ektopik dan penurunan kesuburan. Penyakit ini tidak menunjukkan gejala pada lebih dari 70% wanita, tetapi dapat menyebabkan ketidaknyamanan saat buang air kecil, sakit perut, dan keluarnya cairan di antara banyak wanita.

Penyakit Menular Seksual saat hamil

  • Trichomanisis

Trichomanisis Saat ini penyakit ini mempengaruhi lebih dari 7 juta orang termasuk 124.000 wanita hamil pada waktu tertentu. Penyakit ini mempengaruhi saluran tuba wanita yang dapat sangat mengurangi peluang Anda untuk hamil. Jika Anda benar-benar hamil, Trichomanisis dapat menular ke bayi melalui proses persalinan. Trich ini menghasilkan keputihan dan bau yang tidak enak dan juga menyebabkan ketidaknyamanan saat buang air kecil dan saat berhubungan.

Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang lebih dikenal dan meningkat lebih dari 700.000 kasus baru setiap tahun. Gonore masuk ke dalam tubuh melalui hubungan seksual dari orang yang terinfeksi penyakit. Penyakit ini menyebabkan masalah kesuburan yang serius bagi wanita seperti yang dapat menyebabkan kehamilan ektopik, PIDs bersama dengan downers reproduksi lainnya. Gonore sebagian besar ditularkan ke bayi melalui proses pembuahan. Ini adalah penyakit lain yang terkadang tidak menunjukkan gejala sama sekali, tetapi dapat menyebabkan keputihan dan nyeri panggul baik pada pria maupun wanita.

  • Sifilis

Sifilis adalah penyakit menular seksual yang serius dapat menyebabkan masalah kesehatan jangka pendek dan jangka panjang jika tidak diobati. Penyakit ini meningkat secara signifikan sejak tahun 2006 begitu juga dengan jumlah bayi yang terkena. Untuk pria dan wanita dengan PMS, itu bukan akhir dari jalan. Anda bisa melahirkan bayi cantik yang sehat, Dengan mengambil langkah-langkah yang perlu untuk tidak hanya mempersiapkan tubuh untuk kehamilan.

Share: